NEWS

Keren! Film Animasi Ini Berbeda Saat Tayang di Negara Lain!

Salinolino   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahukah kamu beda negara beda pula peraturan yang ada. Dan hal tersebutpun juga berlaku untuk film. Jika ada film yang tidak memenuhi standar ketentuan pada negara tertentu, maka bisa dipastikan film tersebut tidak akan ditayangkan di bioskop-bioskop suatu negara.

Maka dari itu tidak sedikit pula film yang memutuskan untuk mengganti beberapa adegan demi bisa tayang di negara tersebut atau bisa juga menghormati budaya negara tersebut.

Dan tentu bisa jadi yang ternyata film-film yang telah kamu saksikan di bioskop Indonesia, ternyata memiliki scene yang berbeda di negara lain.

Kru KotGa sudah merangkum film animasi apa saja yang mempunyai adegan berbeda di negara lain. Yuk kita cek Kotakers!

Baca ini juga :

» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!
» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!

1. Inside Out

Ada beberapa adegan yang diubah bagi para penonton di negara Jepang dan internasional. Di Jepang, adegan di mana Riley kecil menolak untuk makan brokoli diganti dengan paprika hijau. Bagi masyarakat Jepang, anak-anak di sana sangat menyukai sayuran terutama brokoli.

Di beberapa negara, adegan di mana Ayah Riley sedang membayangkan menonton pertandingan sepak bola diganti dengan pertandingan hoki untuk penonton Amerika Serikat.

2. Monster University

Di versi internasional dalam film animasi Monster University terdapat adegan di mana Randall memanggang cupcakes yang dihias dengan emoji senyum. Namun adegan tersebut berubah dalam versi Amerika Serikat, hiasan cupcakes yang dipanggang Randall membentuk tulisan "Be My Pal" yang berarti jadilah sobatku.

3. Up

Khusus untuk para penonton Amerika Serikat, stiker yang ditempel pada toples tersebut berupa rangkaian huruf Paradise Falls tapi untuk versi internasional stiker tersebut berupa gambar dari Paradise Falls tersebut.

4. Toy Story 2

Versi Amerika Serikat, Buzz berdiri dengan latar belakang bendera Amerika Serikat yang berkibar dan diiringi lagu kebangsaan AS. Namun dalam versi internasional, latar belakang tersebut berubah menjadi gambar bola dunia dan diringi musik yang disebut One World Anthem.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru