NEWS

Troy Baker dan Aktris Emily O'Brien Juga Ikut Bergabung Dalam Death Stranding

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Death Stranding, proyek game terbaru besutan Hideo Kojima yang sangat aneh sekaligus diantisipasi ini baru saja kedatangan aktor berbakat lain untuk mengisi deretan karakter utama. Informasi ini mengalir pertama kali di postingan akun instagram milik Emily O'Brien, dimana dia menggunggah foto dirinya bersama Troy Baker dan Norman Reedus yang sudah bergabung dalam tim produksi Death Stranding.

Jika kamu belum familiar dengan sosok Troy Baker dan Emily O'Brien, mereka adalah aktor yang sudah berkontribusi aktif dalam industri video game. Seperti O'Brien misalnya yang ikut menjadi pengisi suara karakter di beberapa game mulai dari Batman: The Telltale Series, Guardians of the Galaxy: The Telltale Series, dan game survival zombie yang paling diantisipasi Days Gone. Sementara untuk Troy Baker mungkin sudah kamu ketahui dari keterlibatannya dalam game populer seperti Bioshock Infinite, The Last of Us, Catherine, dan Persona 4 Golden.

Baca ini juga :

» Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima
» Death Stranding 2 Resmi Diungkap Di The Game Awards 2022
» Kojima Productions Gandeng Fractal dan Tsukumo Dalam Menghadirkan Case PC Edisi Death Stranding
» Lepas dari Eksklusif, Death Stranding di PC Sukses Raup Pendapatan 394 Miliar Rupiah!
» Setelah Death Stranding, Hideo Kojima Akan Ungkap Game Terbarunya dalam Waktu Dekat

Tidak lama setelah foto tersebut diunggah, O'Brien tiba-tiba langsung menghapusnya. Hal ini mungkin karena dia tidak bermaksud untuk membocorkan informasi ini ke publik terlebih dahulu. Dengan ini, bisa dipastikan juga kalau Kojima saat ini sedang berada di Los Angeles dan bekerja bersama para aktor Death Stranding lainnya.

Death Stranding sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4, yang sayangnya belum mendapatkan kepastian tanggal rilis pasti. Dengan ajang E3 2018 yang sudah semakin dekat, ada kemungkinan besar kalau informasi lebih lanjut termasuk video gameplay yang lebih jelas akhirnya akan diperlihatkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru