NEWS

Wawancara Distributor Resmi Razer di Indonesia, Akankah Razer Merilis Razer Phone di Indonesia?

Master-Fakry   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers,

Cukup banyak pembaca KotakGame atau Kotakers yang menanyakan kepada Kru KotGa tentang waktu perilisan Razer Phone di Indonesia. Untuk menjawab pertanyaan itu, Kru KotGa telah melakukan wawancara kepada pihak distributor resmi Razer di Indonesia, Techno Solution, pada wawancara eksklusif yang dilakukan dalam rangka penyerahan piala KotakGame Awards 2017 yang mana Razer mendapat penghargaan sebagai "Best Gaming Peripheral Brand".

Selain mengenai Razer Phone, Kru KotGa juga mengajukan beberapa pertanyaan terkait produk gaming peripheral dari Razer lainnya serta rencana Razer di tahun 2018 untuk terus mempromosikan produknya, mengingat saat ini brand gaming peripheral sudah semakin banyak bermunculan.


Husni Alfian

Pada wawancara yang berlangsung di Razer Authorized Service Center, Mangga Dua Mal, Kru KotGa mewawancarai Husni Alfian selaku tim marketing dari Techno Solution.

Yuk simak wawancara lengkapnya di bawah ini.

KotakGame: Produk Razer yang paling laris di tahun 2017?

Husni: Untuk mouse, yang paling laris adalah Razer Deathadder Elite dan juga Lancehead. Untuk headset yang paling laris yaitu Razer ManO'War dan juga Kraken 7.1. Sementara untuk keyboard, yang paling laris yaitu Razer Blackwidow X Chroma.




KotakGame: Dari berbagai produk yang dirilis Razer, fitur apa yang selalu menjadi andalan?

Husni: Yang pertama yaitu Desain, Para gamer pasti tahu bagaimana desain Razer yang sudah sangat melekat dengan build quality yang mumpuni. Yang kedua, aplikasi driver yang bisa menunjang aktivitas gaming para gamer, seperti untuk mengatur makro ataupun mengatur lampu RGB pada setiap peripheral.

KotakGame: Produk Razer yang menjadi sorotan di tahun 2018?

Husni: Untuk produk baru, kami tidak bisa menyebutkan sekarang. Tapi akan kita umumkan nanti pada acara gamer gathering sekitar pertengahan tahun 2018. Selain ada peningkatan pada versi-versi sebelumnya, kami juga akan umumkan produk baru di situ.

Baca ini juga :

» Kartu Kredit Gamer! Razer Siapkan Kartu Kredit dengan LED yang dapat Hidup Ketika Digunakan!
» Review Razer Huntsman Mini, Keyboard Gaming 60% yang Cocok untuk Game Shooter
» Review Razer DeathAdder V2 Mini, Gaming Mouse Ringan, Ergonomis dan Responsif
» Review Razer Ornata V2, Kombinasi Tombol Mekanik dan Membran yang Nyaman Banget
» [REVIEW] Desain Minimalis Tapi Punya Akurasi Sadis, Razer Viper Mouse Idaman Para Gamers!

KotakGame: Apa yang dilakukan Razer untuk mempertahankan kesetiaan pelanggan?

Husni: Biasanya kami suka mengadakan event giveaway secara rutin. Di sisi lain, kami juga turut mengadakan turnamen untuk mendukung aktivitas para pelaku esports Indonesia.

KotakGame: Ada nggak sih kemungkinan Razer Phone masuk ke Indonesia?

Husni: Untuk Razer Phone, kami mohon maaf. Techno Solution sebagai distributor peripheral-nya, tidak bisa memasukkan Razer Phone ke Indonesia. Satu hal yang membuat tidak bisa adalah perizinan dan sertifikasi yang cukup sulit di Indonesia. Tapi, bagi gamer Indonesia yang bersikeras ingin membeli, Techno Solution juga menyediakan pre-order yang tentunya dengan biaya tambahan seperti administrasi hingga pajak. Tapi alangkah lebih baiknya juga para gamer bisa membelinya langsung melalui Razer Store Singapore. Jika tetap ingin membelinya via Techno Solution, para gamer bisa langsung mengunjungu situs techno-solution.biz atau via email info@techno-solution.biz untuk melakukan pre-order Razer Phone maupun Razer Blade.


Demikianlah wawancara Kru KotGa dengan tim Techno Solution selaku distributor resmi Razer di Indonesia. Bagaimana, masih ada pertanyaan yang belum terjawab mengenai Razer Phone dan produk Razer lainnya? Silakan sampaikan pertanyaan kamu pada kolom komentar di artikel ini, ya!


Nantikan wawancara eksklusif KotakGame lainnya dengan para penerima penghargaan KotakGame Awards 2017!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru