NEWS

Jadwal Mobile Legends Professional League Week 5, Akankah RRQ.O2 Dapat Bertahan di Puncak Klasemen?

Salinolino   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Professional League Week 5 akan tiba diselenggarakan pada 24 dan 25 Februari. Dan pada hari Sabtu nanti akan ada pertandingan pembuka antara tim Domino's Hunters melawan Pandora eSport yang dimulai pada jam 4. Dilanjutkan dengan ELITE8 Critical Reborn melawan Louvre yang dimulai pada jam 18.30. Dan pertandingan terakhir yang diadakan offline akan ada tim Team Nxl melawan Rex Regum Qeon Oxygen.

Pada hari Minggu akan ada pertandingan Saints Indo Junior melawan EVOS eSports pada pukul 16.00. Dilanjutkan dengan Team Nxl melawan Bigetron Player Kill pada jam 18.30. Dan pertandingan penutup ada Rev Indo melawan Rex Regum Qeon Oxygen.

Baca ini juga :

» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» Dilibas Filipina, Timnas Mobile Legends Indonesia Gagal Dapatkan Medali Emas SEA Games 2019
» Rumor: Setelah Acil, Giliran Liam dan Wizzking yang Dikabarkan Keluar dari Tim Mobile Legends RRQ
» Tampil Beringas! Timnas Mobile Legends Indonesia Berhasil Melaju ke Grand Final
» Timnas Mobile Legends Berhasil Melaju ke Semifinal Upper Bracket SEA Games 2019

Regular Season akan menggunakan format Round Robin yang berarti setiap peserta akan bertemu satu sama lain, dengan setiap match akan terdiri dari 2 game. Yang berarti setiap tim akan bertanding sebanyak 9 match (18 game).

Untuk pertandingnnya, kalian bisa langsung menuju Channel Youtube MLBB eSports.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru