NEWS

Kehadiran Tim Korea di DreamLeague DOTA 2

ClockWorange   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Immortals tidak banyak berhasil di Pro Circuit event season ini tapi setelah dengan kuat menunjukkan kebolehannya di DreamLeague Season 9 North American qualifier, mereka berhasil mempertahankan tiketnya untuk event LAN ke-3.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Immortals sering kali dibayang-bayangi oleh compLexity Gaming, Evil Geniuses dan OpTic Gaming hampir di kebanyakan event Pro Cicuit tahun ini.

Di DreamLeague, Immortals menang melawan Is GG dan lanjut melawan VGJ.Storm tapi kalah dengan score 2-0, dan turun ke lower bracket, di lower bracket mereka bertemu lagi dengan Is GG dan kali ini menang dengan score 2-1, lolos dari lower bracket masuk babak final yang memberikan kesempatan untuk membalaskan kekalahannya melawan VGJ.S, Tim Korea yang satu ini akhirnya berhasil dan lolos menjadi pemenang.

Tidak mengherankan, VGJ.S dan Immortals berhadapan lagi di final. Mereka masing-masing meraih kemenangan untuk menentukan permainan penentuan ketiga dalam seri ini, dan game ketiga. VGJ.S memiliki keunggulan di midlane, di mana Eric 'Ryoya / 747' Dong Tinker berjuang melawan Enzo 'Timado' Gianoli's Death Prophet.

Namun, chronospheres besar dari Pyo 'MP' Noa's Faceless Void dikombinasikan dengan Ice Blasts dari Kim 'DuBu' Duyoung's Ancient Apparition yang sangat membantu mereka mengambil bagian dalam tim fight. Di menit ke-67 mereka berhasil mempertahankan kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru