NEWS

Kreator 'Harvest Moon' Siapkan Game Baru Merawat Kafe dan Naga?

Keyboard22   |   Senin, 26 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Harvest Moon, adalah franchise yang cukup melekat dihati para gamer yang tumbuh di tahun 90an hingga 2000an. Apalagi salah satu serial Back to Nature yang paling digemari bahkan hingga saat ini belum tergantikan. Baru-baru ini, sang kreator - Yasuhiro Wada bersama Aksys Games telah mengumumkan game terbaru mereka yang memiliki konsep yang kurang lebih mirip seperti Harvest Moon.

Game yang sedang mereka garap diberinama Little Dragons Cafe. Dari judulnya saja, pasti kamu sudah bisa menebak akan jadi seperti apa dong game tersebut? Sayangnya Yasuhiro serta timnya belum mengungkapkan lebih detail mengenai game teranyar mereka ini. Tapi mereka memastikan bahwa gaya permainannya akan mirip seperti Harvest Moon.

Baca ini juga :

» Sungguhan Terjadi, Ini 7 Game yang Diangkat dari Peristiwa di Dunia Nyata
» Game JRPG dari Anime Fairy Tail Dipastikan Akan Rilis Tahun 2020
» Tanggal Rilis Cyberpunk 2077 Berdekatan dengan Half Life: Alyx, CD Projekt Red: Kami Tidak Takut!
» Game Horor Sensasional Five Night at Freddy’s Pastikan Akan Rilis Untuk Konsol
» Kesal Gamenya Bocor, Pokemon Company Tuntut Tiga Orang Terduga Tersangka

Kabarnya, Little Dragons Cafe akan menjadikan para pemain menjadi sepasang saudara kembar. Sang ibu sendiri tidur dan tidak bisa bangun serta meninggalkan seekor naga serta kafe yang terbengkalai. Nah, para pemain dituntut dituntut untuk merawat naga dan kafe sebaik mungkin sampai sang ibu bangun.

Little Dragons Cafe dikabarkan akan rilis untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Karena masih simpangsiur, jadi belum ada kepastian akan dirilis di PC juga atau tidak. Jadwal rilisnya direncakan akan rilis musim panas 2018. Well, kita lihat saja nanti akan seperti apa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru