NEWS

Film 'Sonic' Siap Ditayangkan Tahun Depan!

Taufik Hidayat   |   Senin, 26 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan karakter Sonic The Hedgehog? Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1991, Sonic masih menjadi ikon penting bagi perusahaan game - SEGA. Dengan banyaknya permintaan dari para penggemar mengenai pengangkatan film Sonic. Tampaknya didengarkan oleh Hollywood.

Dilansir dari PlayStation Universe, Paramount Pictures akan menggarap film Sonic The Hedgehog dan resmi mengumumkan jadwal tayangnya yang direncanakan pada 15 November tahun 2019. Tidak sendirian bekerja, Paramount Pictures dibantu oleh Sony Pictures untuk memberikan yang terbaik kepada para fans.

Baca ini juga :

» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!
» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!

Paramount Pictures sendiri menjanjikan nanitnya akan ada kombinasi antara live-action animasi, serta efek CGI yang canggih untuk menghidupkan film ini. Neal H. Moritz ditunjuk menjadi produser yang dibantu dengan Takeshi Ito dan Mie Onishi. Sementara Patrick Casey dan Josh Miller akan menjadi penulis naskah.

Sonic The Hedgehog ini tampaknya tidak tanggung-tanggung dengan menggelontorkan biaya besar dengan dua raksasa yaitu Paramount Pictures serta Sony Pictures yang akan menggarapnya. Sampai saat ini belum ada bocoran visual ataupun trailer. Yang jelas, sepertinya film ini akan benar-benar epik!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru