NEWS

Game Adaptasi Anime 'GIRLS und PANZER Dream Tank Match' Akhirnya Resmi Dirilis Hari Ini!

VolkanKaya   |   Selasa, 27 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari sekian banyak game adaptasi anime yang diumumkan oleh Bandai Namco sejauh ini, mungkin GIRLS und PANZER adalah salah satu yang paling diantisipasi. Bagaimana tidak? Sejak animenya ditayangkan pertama kali pada tahun 2012 lalu, GIRLS und PANZER sudah diakui oleh banyak fans hingga membuatnya masuk dalam list 100 anime terbaik sepanjang masa. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, hari Bandai Namco akhirnya resmi merilis GIRLS und PANZER Dream Tank Match untuk PlayStation 4.

Game ini menyuguhkan jalan cerita dan karakter original dari seri animenya dengan dukungan online battles yang sangat seru. Kontrol saat mengendalikan tank dan turret juga didesain serealistis mungkin, bahkan hingga komponen terkecil sekalipun dapat kamu modifikasi untuk meningkatkan kekuatan tempur tank. Bagi setiap orang yang membeli copy gamenya dari retailer resmi di hari pertama, nantinya akan ada bonus berupa koleksi sticker.


Dibawah ini kamu bisa simak fitur andalan yang ditawarkan GIRLS und PANZER Dream Tank Match.

  • Kustomisasi tank dan anggota kru - memungkinkan pemain untuk membuat tank impian mereka dan merekrut anggota terbaik dalam pertempuran
  • Tank Commander's special skill - Kemampuan bernama 'Panzer High' yang dapat membalikkan keadaan saat pertempuran
  • Battle 5 vs 5 sampai dengan 10 pemain lewat akses Online Match
  • Special event yang bisa kamu ikuti setiap harinya
  • Mode story campaign yang diadaptasi langsung dari seri animenya
  • Offline mode bagi kamu yang ingin bermain sendiri
  • Story Battle - memungkinkan pemain untuk melihat beberapa movie scene dari tiap karakter original
  • Domination Battle - match dengan sistem random yang memungkinkan pemain untuk menikmati persaingan dengan rival dari sekolah militer lain

Baca ini juga :

» NFS Heat Akan Tawarkan Sensasi Balapan Klasik Ala Seri Underground dan Most Wanted!
» Rilis Sebentar Lagi, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Atelier Ryza!
» Remaster Atau Game Baru? Koei Tecmo Tertarik Bangkitkan Franchise Fatal Frame!
» Tepat 20 Oktober, Para Fans Ucapkan Selamat Atas Perayaan 20 Tahun Anime One Piece!
» Grafis Jadi Buruk Rupa, WWE 2K20 Dapatkan Kritik Pedas!

GIRLS und PANZER Dream Tank Match sendiri sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 4. Khusus untuk gamer wilayah Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan Indonesia) game ini bisa diunduh dalam versi bahasa Jepang dengan subtitle Inggris. Untuk detail lebih lanjut, kamu bisa kunjungi fanspage resmi Bandai Namco Entertainment Asia DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru