NEWS

Naruto Ultimate Ninja Storm Trilogy Umumkan Rilis Untuk Switch!

Culdesacc   |   Selasa, 27 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Naruto Ultimate Ninja Storm merupakan serial game fighting Naruto besutan CyberConnect 2 yang kita kenal dengan kualitas animasi yang dinamis lengkap dengan jurus-jurus mematikan yang menakjubkan. Setelah versi kompilasi yang berjudul Ultimate Ninja Storm Trilogy rilis untuk PS4, Xbox One dan PC, kali ini Bandai Namco mengumumkan dalam majalah Jump edisi minggu ini bahwa game tersebut akan rilis untuk Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Seorang Editor Bocorkan Kejadian Kocak Saat Masashi Kishimoto Merancang Cerita Naruto
» Mari Berkunjung ke Desa Konoha Secara Real-Life! Tertarik?
» Setelah Sukses dengan Kolaborasi KOF, Naruto Shippuden Siap Sambangi Land of Dawn!
» Inilah Wujud Kakashi, Gaara, dan Kaguya di Jump Force!
» Jump Force Perlihatkan Boruto Uzumaki, Konfirmasi Kehadiran Kaguya, Gaara dan Kakashi!

Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy terdiri dari Ultimate Ninja Storm 1, 2, dan 3, dan mengisahkan kisah Naruto sejak kecil hingga Perang Ninja melawan Tobi dan Sasuke melawan Kabuto bersama Itachi. Namun untuk kamu yang berpikir bahwa game ini dapat dimainkan dengan resolusi full HD, jangan berharap karena game ini hanya dapat dimainkan dengan resolusi 1600 x 900 untuk mode dock dan 960 x 540 untuk versi handheld.

Sejauh ini, belum ada informasi apakah di versi Switch akan menambahkan sesuatu yang baru atau berbeda dari versi konsol, tapi majalah tersebut mengatakan bahwa versi Switch akan memiliki DLC yang sebelumnya telah dirilis dalam versi PS4, Xbox One dan PC. Namun, tanggal rilis untuk game ini belum diumumkan hingga sekarang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru