NEWS

Menma Uzumaki, Naruto Dimensi Lain yang Lebih Serius dan Mengerikan

Culdesacc   |   Selasa, 27 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat Naruto dan Sakura memasuki dunia Genjutsu yang diciptakan oleh Tobi, Naruto harus menghadapi versi dimensi lain darinya yang memiliki rambut hitam, lebih serius dan misterius, Menma. Dengan kekuatannya yang dapat mengendalikan Kyuubi sepenuhnya dan memiliki kekuatan untuk menghancurkan Konoha dengan mudah, Menma merupakan salah satu musuh terkuat Naruto.

Baca ini juga :

» Mengsedih! Kurama Harus Berpisah dengan Naruto, Netizen: Terima Kasih Telah Menemani Masa Kecilku!
» Melalui Bocoran, Fortnite Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Naruto!
» Para Penggemar Menyalahkan Hokage Ketiga Atas Sulitnya Hidup Naruto di Masa Kecil!
» Bukan Naruto, Bocoran Boruto Chapter 55 Tampilkan Kurama Mengalami Kematian Akibat Efek Mode Terbaru
» Pasti Epik! Ikimono Gakari Dikabarkan Akan Mengisi Soundtrack untuk Opening Terbaru Anime Boruto!

Berbeda dengan Naruto, Menma memiliki kemampuan untuk mengendalikan Kyuubi sesuai dengan keinginannya. Dengan kemampuannya mengendalikan chakra Kyuubi, Menma dapat menciptakan makhluk yang merupakan bentuk kekuatan dari Kyuubi yang disebut Nine Masked Beasts (Kumenju) yang memiliki kekuatan berbeda-beda.

Menma juga memiliki jutsu yang mirip dengan Rasengan yang diberi nama Rasenringu. Rasenringu memiliki kekuatan yang lebih kuat dari Rasengan dan setara dengan kekuatan Rasen Shuriken. Berbeda dari Konoha dunia nyata yang dihancurkan oleh Pain, Konoha dunia Genjutsu dihancurkan oleh Menma dengan jurus terkuatnya yaitu Dai Rasenringu.

Namun, warna rambut hitam Menma merupakan pengaruh dari aura kebencian yang menghantui dirinya. Setelah ia dikalahkan dan kebenciannya mereda, ternyata Menma memiliki warna rambut yang sama dengan Naruto, yaitu warna kuning walaupun dengan rambut yang lebih panjang dan lebih mirip dengan ayahnya, Minato Namikaze.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru