Feature

[SPECIAL] 10 Hal yang Membedakan Pemain Pro dengan Pub Player DOTA 2

oleh: ClockWorange
Kali ini Kru KotGa akan memberikan tips DOTA 2, yang tentunya bisa meningkatkan kualitas permainan kalian, tentunya banyak yang bertanya-tanya kita sudah menyamakan item yang dibeli Pro player tapi kenapa permainan kita masih jauh dari mereka?

Pertanyaan di atas akan terjawab oleh tips-tips yang akan diberikan kali ini, yang kita bahas adalah hal-hal yang dilakukan pemain Pro DOTA.

Baca ini juga :

» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Nggak Hanya God of War, 7 Game Eksklusif PS yang Diharapkan Bakal Rilis ke PC
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Tahun Baru Harus Game Baru! Inilah Jadwal Rilis Game Januari 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
1. Pro players tidak panik

Ketika game mulai terasa sulit dan semua tim termasuk kalian feed dan musuh sangat fat pastinya kebanyakan dari kita sudah panik dan pesimis, tapi tidak dengan pro players, pemain pro akan merubah strategi dan mencoba berbagai hal lainnya.

2. Jangan menyerah sampai Ancient hancur, because comeback is real

Dari banyak pengalaman Kru KotGa, kebanyakan pemain bilang GG, finish fast dll, ketika game baru berjalan 10-12 menit.

3. Jika Team kalian payah, artinya kalian juga payah, karena kalian termasuk bagian dari team

Rata-rata atau kebanyakan dari kalian pasti bertemu dengan pemain yang mempunyai skill dan stat yang sama dengan kalian. Team kalian dan musuh kalian memiliki skill yang sama, waktu bermain yang sama, win rate yang sama dan rasio KDA yang sama. Inilah bagamana matchmaking system Valve bekerja.

4. Tentukan role apa yang paling kalian kuasai

Semua orang tidak bisa bermain carry dan bermain support secara bersamaan karena itu berdasarkan gaya bermain mereka masing-masing. Jika ada orang yang mengaku dia bisa bermain carry dan support sama baiknya, berarti dia tidak baik di kedua role itu, role dia mungkin lebih ke ganker.

Jika kalian ingin bermain sangat agresif, coba mainkan hero tank atau nukers untuk kill solo. Jika lebih suka farm late game pick hard carry, jika kalian hanya suka roaming di map dan berpartisipasi di setiap war, bermainlah sebagai support.

5. Tidak mungkin seseorang menguasai semua hero

Pasti setiap orang memiliki satu atau dua hero andalan yang dijadikan pacuan untuk memenangkan setiap permainan, tapi jika ada yang mengatakan bisa menggunakan semua hero, itu rasanya tidak mungkin, mungkin saja dia benar-benar bisa, tapi apakah bisa diandalkan?

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru