NEWS

Staff Konami Selipkan Pesan Rahasia Dalam Metal Gear Survive

Culdesacc   |   Rabu, 28 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Metal Gear Survive merupakan game terbaru dari serial Metal Gear yang menuai kontroversi dengan sistem-sistem yang aneh dan mewajibkan pemain untuk setidaknya merogoh kocek lebih untuk microtransaction. Sejak Hideo Kojima keluar dari Konami, tentu faktor tersebut juga menjadi faktor tambahan mengapa para pemain sekarang gerah dengan aksi Konami yang semakin melenceng. Namun tak hanya para pemain, tampaknya para staff Konami juga gerah dan memutuskan untuk membuat sebuah pesan rahasia.

Baca ini juga :

» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» KONAMI Umumkan Judul Digital Yu-Gi-Oh! Akan Datang serta Ungkap Proyek VR dan AI Baru

Ketika kamu membuat karakter dalam Metal Gear Survive, kamu akan melihat sebuah clipboard yang bertuliskan nama karaktermu serta beberapa prajurit lainnya yang tergabung dalam skuadronmu. Yang menarik, nama-nama dari prajurit tersebut ketika diurutkan akan mengeja kata 'KJP FOREVER', yang bisa diartikan 'Kojima Production Forever'. Lalu, dibawah terdapat nama 'Bastard Yota' dan 'Cunning Yuji', yang merujuk kepada dua produser dari Metal Gear Survive, yaitu Yota Tsutsumizaki dan Yuji Korekado.

Metal Gear Survive sampai sekarang masih sering menjadi bahan pembicaraan karena sistem dalam game tersebut yang mengharuskan pemain untuk membayar sejumlah uang demi membuka save data dan gameplay yang mengharuskan pemainnya untuk selalu online. Karenanya, tak aneh jika para staff juga terasa panas dengan kebijakan tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru