NEWS

Sega Tak Sengaja Rilis Yakuza 6 Secara Gratis!

Culdesacc   |   Rabu, 28 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, game keenam dari serial Yakuza yaitu Yakuza 6 telah merilis demo terbarunya untuk PSN Amerika dengan ukuran game yang agak mengejutkan, yaitu 30 GB. Ukuran tersebut tentunya sangat besar untuk seukuran demo yang hanya berkisar 30 menit dari gameplay. Namun, rupanya Sega sengaja mengupload game full dari Yakuza 6 agar nantinya game tersebut dapat dibuka melalui access code.

Baca ini juga :

» Sega Akan Adakan Give Away PC Custom-Made Super Yang Bisa Bergerak dengan Kecepatan 100 km/h!
» Siapkan Game Super, Microsoft Dan Sega Akan Bekerja Sama!
» Hatsune Miku Colorful Stage Versi Inggris Bakalan Rilis Tanggal 7 Desember 2021!
» Kreator Yakuza Series Resmi Meninggalkan SEGA & Ryu Ga Gotoku Studio!
» [TGS 2021] Sega Mengumumkan Game Mobile RPG Baru, Sin Chronicle Yang Akan Rilis Pada 15 Desember!

Namun, yang tidak sengaja dilakukan oleh Sega adalah mereka lupa memberikan lock untuk game tersebut, dan berujung memberikan game gratis kepada para pemain! Awalnya, game tersebut akan berhenti pada titik tertentu yang menandakan berakhirnya demo tersebut. Namun, beberapa pemain menyadari bahwa mereka telah melewati titik tersebut bahkan mendapatkan trophy layaknya memainkan full game.

Untungnya, Sega telah menyadari keteledoran tersebut dan telah mengangkat demo Yakuza 6 dari PS Store Amerika. Untuk versi Eropa dan Australia, Sega telah mengupload versi demo yang benar jadi mereka tidak perlu khawatir akan ada orang yang mendownload versi full dari game tersebut. Yakuza 6 seharusnya rilis pada tanggal 17 April, namun untuk para player yang 'beruntung', game tersebut sudah bisa dimainkan secara full hari ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru