NEWS

MMO Shooter 'Defiance 2050' Resmi Diumukan Untuk PC, Tawarkan Akses Free-to-Play

VolkanKaya   |   Rabu, 28 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak seri pertama Defiance dirilis pada tahun 2013 lalu, game MMO Shooter besutan developer Trion Worlds ini sudah mendapatkan respon positif akan kualitasnya yang cukup solid. Apalagi dengan akses free-to-play, kamu bisa mendapatkan kesempatan bebas untuk memainkan game ini bersama lebih banyak pemain. Karena kurang persaingan, sayangnya Defiance sudah mulai dilupakan dan memaksa pihak developer untuk kembali membangkitkan komunitasnya.

Hari ini rencana tersebut akhirnya telah berjalan setelah Trion resmi mengumumkan versi remaster Defiance yang berjudul Defiance 2050. Game ini nantinya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC dengan akses Free-to-Play untuk dimainkan. Pihak developer memastikan kalau versi remaster ini hadir dengan peningkatan kualitas tekstur, resolusi tinggi, dan framerate yang lebih halus dan stabil. Sistem gameplay juga mengalami perubahan, dimana ada beberapa fitur tambahan yang memaksimalkan pengalaman dan keseruan bermain.

Baca ini juga :

» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» Crysis Remastered Ditunda, Janjikan Perombakan Grafis yang Lebih Baik!
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Akan Rilis di Steam, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan "FIFA 21"
» Pertahankan Cita Rasa Klasik, Crash Bandicoot 4 Unjuk Video Gameplay Terbaru!

Mengusung konsep MMO Shooter dengan latar dunia open world sci-fi, Defiance 2050 membawa pemain dalam sebuah misi untuk menyelamatkan bumi yang dikuasai Alien. Kamu bisa bertempur dan melakukan grinding sendirian maupun bersama teman. Skala pertempuran dalam Defiance juga sangat besar dan brutal, jadi kamu pasti akan selalu berhadapan dengan momen menegangkan.

Defiance 2050 sendiri rencananya akan dirilis pada musim pansa tahun ini, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Jika tertarik untuk segera mencoba gamenya, kamu bisa mendaftar tahap closed-beta DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru