NEWS

Raikage Ketiga, Ninja Yang Dijuluki Perisai Terkuat

Culdesacc   |   Rabu, 28 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada Perang Dunia Shinobi, musuh terkuat yang harus dihadapi oleh aliansi ninja adalah para Kage yang dihidupkan kembali. Salah satunya adalah Raikage Ketiga yang memiliki julukan sebagai Perisai Terkuat karena tubuhnya yang memiliki ketahanan dari berbagai jurus, bahkan menjadi satu-satunya ninja yang menghadapi Hachibi satu lawan satu.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!
» Nikmati Banyak Hal Baru di NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS!

Raikage Ketiga dihidupkan oleh Kabuto dan berujung melawan ninja-ninja dari desanya sendiri. Walaupun ia kecewa dan enggan melawan orang-orang yang telah ia lindungi sebelumnya, tapi ia percaya bahwa ninja generasi baru Kumogakure lebih baik dari generasinya dan mampu untuk mengalahkan dirinya.

Raikage Ketiga juga memiliki jurus yang serupa dengan Chidori dan Raikiri, yaitu Jigokuzuki. Dengan memusatkan chakra petir di tangannya, ia menusuk musuh dengan chakra yang terkonsentrasi diantara jari-jarinya. Seorang Jonin dari Kumogakure bernama Dodai juga menjuluki jurus tersebut sebagai 'Tombak Terkuat' yang dapat menusuk apapun.

Saking kuatnya, satu-satunya kelemahan Raikage Ketiga adalah serangannya sendiri. Raikage Ketiga hanya bisa dihentikan oleh Naruto yang menggunakan Rasengan untuk mengarahkan serangan jurus Jigokuzuki-nya ke tubuhnya sendiri. Hal ini berkat tips dari Hachibi yang memberitahukan Naruto kalau Raikage sempat tersungkur ke tanah pada saat jutsunya masih ia gunakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru