NEWS

Fate/Extella Link Akhirnya Unjuk Aksi Keren Saber Artoria Pendragon dan Tiga Karakter Baru

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 28 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang rilis seri action RPG terbaru Fate/Extella Link yang sudah semakin dekat, pihak Marvelous sepertinya semakin aktif dalam merilis trailer pengenalan karakter ikonik franchise Fate. Jika sebelumnya kita sudah melihat aksi keren dari karakter populer seperti Nero Claudius, Jeanne d'Arc, hingga Tamamo no Mae, kali ini Marvelous kembali merilis trailer gameplay untuk tiga karakter terbaru.

Untuk karakter pertama pasti sudah tidak asing lagi bagi para fans anime dan video game di seluruh dunia. Yup! Siapa lagi kalau bukan Artoria Pendragon, karakter dengan class Saber ini sudah menjadi sosok paling ikonik franchise Fate sejak pertama kali memulai debutnya sebagai game visual novel. Selain memiliki paras yang menawan, Artoria adalah petarung jarak dekat yang sangat berbahaya dengan pedang two handed andalannya Excalibur.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Sementara untuk tiga karakter baru yang lain adalah Medusa dari Class Rider, Lu Bu Fengxian dari Class Berserker, dan Cu Chulain dari kelas Lancer. Melihat pola yang sudah ada selama beberapa minggu terakhir, bisa dipastikan kalau Marvelous akan kembali merilis lebih banyak trailer pengenalan karakter populer lain seperti Astolfo dan Scathach.

Fate/Extella Link sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sementara untuk rilis versi baratnya, sayangnya masih belum ada kepastian dari pihak Marvelous. Karena seri sebelumnya juga mendapatkan port versi PC, bukan tidak mungkin jika nantinya game ini akan mendapatkan perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru