NEWS

Grafis Fantastis, Turn-based Strategy 'Battletech' Siap Rilis April 2018

Keyboard22   |   Kamis, 01 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BattleTech adalah game yang bergenre turn-based strategy yang dikemas menarik dengan karakter-karakter robot. Game ini dikembangkan oleh Hairbrained Schemes. Setelah berbagai penundaan, sang publisher - Paradox Interactive telah mengumumkan bahwa Battletech siap dirilis pada bulan April 2018, eksklusif untuk PC.

Untuk merayakannya pengumuman jadwal rilisnya, Battletech telah memperlihatkan trailer terbaru yang memperlihatkan bagaimana sistem pertarungan yang ditawarkan. Battletech akan menyuguhkan pertarungan antar robot yang sangat intens yang menuntut para pemain untuk berfikir.

Baca ini juga :

» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Main "Fairy Tail"
» Jadi Next Level Marketing di Game, Devolverland Tersedia Gratis di Steam!
» Shadow Warrior 3 Hadirkan Gameplay yang Lebih Brutal!
» Trailer Far Cry 6 Bocor, Dirumorkan Akan Menjadi Prequel Far Cry 3!
» Siap Dijajal, Microsoft Flight Simulator Umumkan Tanggal Closed Beta Test

BattleTech adalah game turn-based tactical lawas yang dirilis pada tahun 1998. Harebrained Schemes bersama dengan kreator BattleTech sebelumnya, Jordan Weisman memutuskan untuk menghadirkan game ini dalam versi reboot-nya. BattleTech versi terbaru ini akan mengambil setting di dunia BattleTech sebelumnya, saat Succession Wars menjadi latar belakang dari BattleTech versi board game pada tahun 1987.

Kampanye penggalangan dana yang diadakan oleh Harebrained Schemes untuk proyek game terbaru mereka yang berjudul BattleTech sukses besar. BattleTech berhasil mengumpulkan dana sebesar lebih dari USD 2,5 juta. Padahal Harebrained Schemes menargetkan dana hanya sebesar USD 250.000 untuk mengembangkan BatteTech.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru