NEWS

Overwatch Perkenalkan Hero Ke-27, Brigitte!

Culdesacc   |   Kamis, 01 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hingga kini, Overwatch masih terus menambah hero-hero terbaru dalam jajaran karakter yang terdapat pada game FPS tersebut. Kali ini, Overwatch menambahkan karakter terbaru yang termasuk dalam jajaran hero support, sekaligus merupakan anak dari Torbjörn yaitu Brigitte.

Baca ini juga :

» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Ungkap Fakta Mengejutkan, Pro Player Overwatch Ini Mengatakan Kompetisi Overwatch League Tidak Sehat
» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia
» Jawab Harapan Para Penggemar, Echo Hadir sebagai Hero Terbaru Overwatch!
» Diablo dan Overwatch Dikabarkan akan Mendapatkan Adaptasi Serial Animasi

Brigitte Lindholm diceritakan sebagai anak dari Torbjörn dan merupakan seorang mekanik yang membantu ayahnya hingga ia menjadi seorang ahli di bidangnya. Walau Torbjörn memiliki banyak anak seperti Emily, Brigitte merupakan anak kesayangannya yang memiliki bakat dalam bidang yang sama dengan ayahnya.

Dalam pertarungan, Brigitte menggunakan Rocket Flail dan armor buatannya sendiri yang memiliki ketahanan tinggi dan mampu menjaga dirinya dan juga kawan-kawan satu timnya. Selain itu, ultimate abilitynya adalah Rally, dimana dengan ultimate tersebut kecepatan Brigitte bertambah dan memberikan tambahan Armor bagi karakter di sekelilingnya.

Dilansir dari Blizzard, berikut adalah list skill milik Brigitte.

  • Rocket Flail - Brigitte dapat menambahkan range dari serangan meleenya sehingga serangannya dapat mengenai beberapa musuh sekaligus.
  • Repair Pack - Brigitte melempar Repair Pack yang dapat menyembuhkan kawan. Jika HP karakter penuh, Repair Pack akan berfungsi sebagai Armor.
  • Whip Shot - Brigitte melempar Flail-nya jauh dan memberikan damage kepada musuh.
  • Barrier Shield - Brigitte menggunakan energy barrier yang dapat menyerap damage.
  • Shield Bash - Ketika Barrier Shield digunakan, Brigitte dapat melakukan dash untuk menabrak musuh.
  • Inspire - Ketika Brigitte menyerang musuh dengan Flail-nya, ia juga dapat menyembuhkan kawan disekitarnya.
  • Rally - Brigitte dapat bergerak lebih cepat dan memberikan anggota tim sekitar armor yang bertahan hingga terkena damage.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru