NEWS

Pembahasan One Piece Chapter 896! Akhir Duel Antar Lelaki!

Salinolino   |   Jumat, 02 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anggota bajak laut Big Mom siap bertempur karena mereka berfikir Luffy akan melarikan diri dan membawa Brulee bersamanya untuk keluar dari dunia cermin.

Sanji bersembunyi dan melihat semuanya. Saat nanti Luffy keluar dari dunia cermin, ia berencana untuk menolong Luffy dan melarikan diri secepat mungkin. Sanji ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Pudding dan dia ingin meminta maaf kepadanya tapi sikap keras kepala ia mencegahnya melakukan hal itu. Sanji mengatakan bahwa dia senang Pudding adalah tunangannya, dan pada saat itu Pudding mulai menangis. Pudding mengatakan bahwa dia memiliki keinginan untuk Sanji berhenti merokok.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Akhirnya Luffy bisa menghindari serangan dari Katakuri, tetapi serangan Luffy mengenainya. Tapi Luffy sudah mencapai batasnya yang akhirnya ia jatuh ke lantai yang rusak akibat pertarungan.

Katakuri juga sudah diambang batas, ia juga ambruk ke tanah. Namun Luffy kembali berdiri. Katakuri yang ada di sana bertanya kepada Luffy "suatu hari apa kau akan datang untuk mengalahkan Big Mom?"

Dan Luffy menjawab "Tentu Saja! Aku akan menjadi Raja Bajak Laut!"

Katakuri kemudian membalas perkataan Luffy "Kau pasti bisa melangkah jauh ke depan untuk masa depan" dan kemudian Katakuri tak sadarkan diri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru