NEWS

Granblue Fantasy Adakan Kolaborasi Dengan Persona 5 dan Detective Conan!

Culdesacc   |   Senin, 05 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada live stream ulang tahun Granblue Fantasy yang ke-empat, Cygames mengumumkan berbagai kolaborasi yang akan mereka adakan untuk kedepannya. Setelah sebelumnya berhasil mengadakan kolaborasi dengan anime-anime populer seperti Attack on Titans dan Cardcaptor Sakura, kali ini diumumkan bahwa GBF akan berkolaborasi dengan Detective Conan dan Persona 5.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Waktu Terbatas! Nonton Gratis Anime Granblue Fantasy Sekarang Yuk di YouTube
» SEGA Bagikan Informasi Lebih Detail Mengenai Hal-Hal yang Bisa Kita Temukan di Granblue Fantasy: Relink
» Cygames akan Hadirkan Lucilius Sebagai Karakter DLC Pertama di Granblue Fantasy Versus: Rising

Kolaborasi ini akan diadakan pada April 2018 mendatang, dan akan menghadirkan Conan Edogawa (Minami Takayama) sebagai karakter yang bisa didapatkan dalam event tersebut. Selain itu, kolaborasi Persona 5 akan diadakan pada Juni 2018, dan satu-satunya karakter yang sudah diumumkan adalah Joker/Ren Amamiya.

Dua event kolaborasi tersebut terbilang unik karena Granblue Fantasy menghadirkan dua series dengan konsep yang berbeda, yaitu Conan yang berkisah tentang petualangan detektif dan Persona 5 yang berhubungan dengan Phantom Thief. Selain itu, sebagai hadiah livestream para pemain juga akan mendapatkan beragam item gratis, salah satunya adalah 6000 Crystal dan Gold Bar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru