Feature

[SPECIAL] 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memainkan Dragon Nest M

Bisa dibilang, Dragon Nest adalah satu game online yang sangat populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi pada perangkat mobile, sepertinya tidak banyak yang mengadopsi sepenuhnya layaknya versi PC. Dragon Nest M hadir untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang tentunya diharapkan para fans.

Pada artikel ini, Kru KotGa akan memberitahukan beberapa alasan mengapa kamu harus mencicipi Dragon Nest M. Apalagi, bagi kamu yang sempat merasakan keseruan Dragon Nest pada versi PC dahulu. Yuk langsung aja disimak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Hadir untuk perangkat mobile, terjangkau untuk semua kalangan

Yap, ini adalah alasan paling utama kenapa kamu harus memainkan Dragon Nest M. Pada perangkat mobile kamu bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun dengan budget yang tidak begitu besar yang tentunya tidak sebesar versi PC. Dengan hadirnya untuk perangkat mobile, tentunya semua kalangan gamer bisa memainkannya dengan mudah.

2. Grafis fantastis

Dragon Nest M hadir dengan kualitas grafis yang mumpuni layaknya game mobile kekinian. Cutscene 3D yang menawan hingga transplantasi yang sempurna dan efek skill yang menawan akan bisa kamu rasakan pada game ini. Menariknya, kamu tidak terlalu memerlukan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk memainkannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru