NEWS

EA dan PopCap Games Sudah Mengembangkan Plants vs. Zombies: Garden Warfare 3?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Plants vs. Zombies? Salah satu franchise game strategi yang cukup populer di tanah air ini sudah mengembangkan banyak seri terbaru, khususnya untuk platform next-gen lewat seri Garden Warfare. Setelah merilis sekuel Garden Warfare pada tahun 2016 lalu, EA dan PopCap Games sepertinya masih tertarik untuk merilis seri kelanjutannya.

Berdasarkan informasi listing Amazon untuk produk novel Plants vs. Zombies: Garden Warfare Volume 2, ada detail menarik yang bisa dilihat di bagian deskripsi jalan ceritanya. Di sana tertulis jika novel ini menghubungkan peristiwa yang terjadi antara PvZ: GW2 dan PvZ: GW3. Dari informasi ini saja kamu pasti sudah bisa menebak kalau Plants vs. Zombies: Garden Warfare 3 sepertinya memang sedang dikembangkan.

Baca ini juga :

» Baru Rilis, Battlefield 2042 Dikritik Habis-habisan Oleh Para Fans Di Steam!
» Pisah Ranjang! FIFA Memutuskan Untuk Mencari Developer Baru Untuk Game FIFA Selanjutnya!
» Developer Game Dirt, Codemasters Sedang Mengerjakan Game AAA Terbaru!
» Banyak Feedback Positif, Fase Alpha Test Battlefield Mobile Dinyatakan Sukses!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!

Satu yang menjadi pertanyaan terbesar disini adalah konsep gamenya sendiri, karena dua seri Garden Warfare sebelumnya tidak menawarkan perbedaan gameplay yang signifikan sama sekali. Apalagi jika melihat waktu produksi yang cukup singkat, sepertinya seri ketiganya nanti juga akan menawarkan konten yang tidak jauh berbeda.

Menanggapi bocoran informasi ini, sayangnya pihak EA dan PopCap Games masih belum memberikan kepastian yang jelas. Tapi melihat informasi listing Amazon yang cukup meyakinkan ini, sepertinya ada kemungkinan besar kalau Plants vs. Zombies: Garden Warfare 3 akan diumumkan dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru