NEWS

EA dan PopCap Games Sudah Mengembangkan Plants vs. Zombies: Garden Warfare 3?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Plants vs. Zombies? Salah satu franchise game strategi yang cukup populer di tanah air ini sudah mengembangkan banyak seri terbaru, khususnya untuk platform next-gen lewat seri Garden Warfare. Setelah merilis sekuel Garden Warfare pada tahun 2016 lalu, EA dan PopCap Games sepertinya masih tertarik untuk merilis seri kelanjutannya.

Berdasarkan informasi listing Amazon untuk produk novel Plants vs. Zombies: Garden Warfare Volume 2, ada detail menarik yang bisa dilihat di bagian deskripsi jalan ceritanya. Di sana tertulis jika novel ini menghubungkan peristiwa yang terjadi antara PvZ: GW2 dan PvZ: GW3. Dari informasi ini saja kamu pasti sudah bisa menebak kalau Plants vs. Zombies: Garden Warfare 3 sepertinya memang sedang dikembangkan.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Satu yang menjadi pertanyaan terbesar disini adalah konsep gamenya sendiri, karena dua seri Garden Warfare sebelumnya tidak menawarkan perbedaan gameplay yang signifikan sama sekali. Apalagi jika melihat waktu produksi yang cukup singkat, sepertinya seri ketiganya nanti juga akan menawarkan konten yang tidak jauh berbeda.

Menanggapi bocoran informasi ini, sayangnya pihak EA dan PopCap Games masih belum memberikan kepastian yang jelas. Tapi melihat informasi listing Amazon yang cukup meyakinkan ini, sepertinya ada kemungkinan besar kalau Plants vs. Zombies: Garden Warfare 3 akan diumumkan dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru