NEWS

[Kisah Mobile Legends] Irithel, Sang Penjaga Hutan yang Dibesarkan Oleh Smilodon

Salinolino   |   Senin, 05 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Irithel adalah seorang gadis elf yang mempunyai nasib buruk di masa kecilnya. Ia telah dibuang oleh orang tuanya saat masih kecil di tengah hutan. Akan tetapi dengan bantuan God of Jungle, seekor smilodon betina datang menghampirinya dan mengadopsinya sebagai anak. Smilodon betina ini juga memiliki seekor anak bernama Leo dan. Sejak saat itu, Irithel dan Leo besar dan belajar bersama untuk bertahan hidup mulai dari berburu hingga memangsa hewan lain layaknya seekor binatang.

Ketika beranjak dewasa, terjadi peperangan perebutan wilayah di hutan tempat mereka tinggal. Ibu smilodon ikut berperang untuk mempertahankan wilayahnya, namun sayang ia justru terluka parah. Irithel yang takut pergi bersama Leo ke kota untuk meminta bantuan kepada manusia. Namun sayang, bukannya ditolong Ia dan Leo justru ditangkap oleh seorang pemilik budak karena tidak bisa berbahasa manusia.

Baca ini juga :

» Serius di Skena Esports, Pendekar Esports Datangkan Tiga Legiun Filipina Untuk MDL Indonesia Season 7!
» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!
» Tidak Ikut Seleknas, R7: Aku Sebenernya ditawarin, Tapi Banyak Hambatannya Guys!
» Efeknya Gokil Abis, Informan Berikan Bocoran Efek Skill dari Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen!

Nana seorang cat elf mage tidak sengaja melihat Irithel dan Leo disiksa layaknya budak sampai sekarat. Nana kemudian menolong Irithel dan Leo dengan kekuatan super miliknya. Sejak saat itu mereka berdua tinggal bersama Nana mengajarkan Irithel tentang bahasa manusia dan cara bertarung, sementara Leo tumbuh layaknya smilodon dewasa. Akan tetapi Irithel masih membenci umat manusia dan yang hanya bisa dipercaya ialah Leo, teman baiknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru