NEWS

[Kisah Vainglory] Glaive si Grangor Perajurit Bayaran

ClockWorange   |   Senin, 05 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Glaive hero ganker dengan kampak bertenaga jet sebagai senjatanya tapi apakah kalian sudah tahu kisah dari hero unik ini? Dengan badan yang sangat besar dan tubuh yang kuat seperti apa kisah dari hero ini? Yuk di simak!

Yeah, jika kau perlu menyewa otot, saya punya beberapa rekomendasi jadi tenanglah. Mungkin kau butuh orang yang tidak terlihat, seseorang yang bisa bersembunyi di semak belukar dan menyerang dengan tiba-tiba, tidak melihat dia datang? Wanita pembunuh yang akan membuat tubuh seseorang menjadi pita dalam hitungan detik. Tidak, kurang tepat tapi hampir mendekati. Bukankah kau ingin membuat percikan besar? Meninggalkan kesan yang nyata. Mungkin teman-teman target akan berpikir dua kali… meninggalkan kota untuk menyelamatkan diri mereka sendiri?

Baca ini juga :

» Vainglory: Legion Of One Akan Hadir Untuk Kamu Yang Sudah Kangen Dengan Vainglory
» Update Terbaru Vainglory! Cross-Platform, Pemain PC dan Smartphone Akan Ketemu Dalam Satu Game
» Super Evil Megacorp akan Menghadirkan Vainglory Versi Windows dan Mac Awal Tahun 2019
» Tak Ingin Tertinggal, Secara Resmi Vainglory akan Hadir di Platfom PC!
» Hero Baru Vainglory, Anka si Assassin Lincah dengan Dagger Mematikannya!

Berarti kau menginginkan Glaive.

Dia pria besar dibelakang. Ya, dia yang duduk di sebelah mesin berat di pojok. Tapi dia tidak murah. Kau pasti bertanya-tanya soal Grangor di daerah ini, tidak mudah menyerah, berusaha pada hadiah misi perburuan, menjaga dirinya sendiri, mencari musuh.

Grangor bukan pembunuh bayaran biasa. Apa itu? Dia menggunakan penutup mata? Glaive tidak memiliki mata, kata mereka. Atau paling tidak dia tidak bisa menggunakan matanya seperti seharusnya. Ada banyak cerita tentang bagaimana dia mengalami kemalangan itu, tidak dari salah satu cerita sebelum tidur untuk anak-anak jika kau mengerti maksud ku… aku tidak tahu pasti bagaimana dia melakukannya, tapi dia tidak pernah meleset dari targetnya. Mereka bilang makhluk itu kehilangan penglihatannya, tapi dia meninggkatkan indra lainnya.

Tentu, tentu, dia akan memamerkan korbanya. Menakut-nakutimu. Tapi aku tidak punya pengalaman itu. Bicaralah padanya, tapi jika kau berencana meminta diskon karena kebutaannya, aku akan memanggil kebersihan untuk membersihkan potongan tengkorakmu dari lantai. Dan hei, sebuah nasehat: "Jangan langsung menatap kepadanya". Grangor tidak menyukainya, dia tahu jika kau melakukan itu.

Akan berlanjut....

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru