Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 6, Day 2: Pencurian Lord yang Memutar Balik Keadaan

oleh: ClockWorange
Mobile Legends Professional League (MPL) sedang berlangsung sekarang sudah memasuki Week 6, Day 2 dibuka dengan pertandingan antara 2 tim besar RRQ dan ELITE8 Critical Reborn.

RRQ vs ELITE8 Critical Reborn

Di match pertamanya RRQ menerima perlawanan sengit namun saat ELITE8 Critical Reborn berhasil menjatuhkan 3 hero RRQ dan langsung mencoba untuk mengambil Lord untuk ke 2 kalinya, tak disangka-sangka Muhammad 'Lemon' Ikhsan melakukan last-hit di detik-detik terakhir yang tidak terbayang oleh ELITE8 Critical Reborn keadaan berbalik dengan pressure dari Lord dan split-push RRQ langsung mengakhiri pertandingannya.

Match kedua yang menjadi sorotan Calvien 'InstincT' (Aurora), kali ini hero-hero yang dipilih RRQ di match pertama dipilih oleh ELITE8 Critical Reborn, hero yang sama permainan yang berbeda. Dengan positioning yang bagus dari Instinct game berakhir di menit 10. Dengan ini RRQ berhasil memenangkan 2 point dari ELITE8 Critical Reborn dan RRQ semakin jauh berada di atas.

Baca ini juga :

» Tips Main Bar Bar di Mobile Legends Pakai Selena ala Caesius Alter Ego
» Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang
» Masih Overpower, Ini Dia Daftar Hero Lama Mobile Legends yang Masih Sering Digunakan!
» Sakit Banget! Gini Cara Main Dan Build Kimmy Ala Jess No Limit
» Terfavorite! Gunakan 5 Hero Ini Agar Ez Naik Ke Rank Mythic di Mobile Legends!
EVOS eSports vs Rev Indo

Match selanjutnya EVOS eSports vs Rev Indo di game pertamanya EVOS memberikan rotasi yang sangat agresif dengan adanya Donkey (Chao) dan Oura (Saber) tentunya ganking menjadi hal yang mudah, di tambah lagi dengan adanya JessNoLimit (Hellcurt) yang memberikan pressure di lane dengan split pushing-nya. Namun meskipun EVOS bermain secara agresif dan membunuh Rmitchi (Zilong) 2 kali tapi networth terbesar tetap di pegang oleh Rmitchi, Rev Indo mencoba untuk mengambil Lord disaat yang menguntungkan tapi tidak disangka-sangka Lord berhasil dicuri oleh JessNoLimit meskipun harus mati setelah mencuri Lord, tapi ini menjadi kesalahan yang sangat fatal untuk Rev Indo networth berubah drastis setelah turret ke 3 dari Rev Indo berhasil dihancurkan, hal ini memberikan pressure yang membuat Rmitchi jauh lebih sulit untuk melakukan push. Tak lama pertandingan berakhir di menit 16 dengan score 16-9 dan point pertama berhasil diperoleh EVOS.

Di match ke 2 kita bisa melihat aksi Johnson yang menjadi sangat kuat karena mendapatkan buff akhir-akhir ini, digunakan oleh tim EVOS IOS dengan kombinasi Johnson, Chao, dan Saber menculik hero lawan 1 persatu bukanlah hal yang sulit. Meskipun Rmitchi (Hayabusa) melakukan split push untuk mencegah tim EVOS melakukan push dan memberikan waktu untuk core dari (Rev Indo) untuk farming. Nampaknya hal ini sia-sia setelah EVOS segera mengambil Lord dan mengakhiri permainan di menit 10 dengan score akhir 7 Rev Indo dan 19 EVOS.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru