NEWS

Action RPG 'Record of Grancrest War: Quartet of War' Resmi Diumumkan Untuk Perangkat Mobile

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin inilah kabar yang sudah ditunggu-tunggu banyak gamer khususnya fans anime Grancrest Senki, karena sejak kepastian game adaptasi yang dibocorkan Bandai Namco kemarin, sudah banyak gamer mulai berspekulasi tentang platform dan konten seperti apa yang akan ditawarkannya. Keinginan tersebut akhirnya terjawab sudah, setelah Bandai Namco baru saja mengumumkan Record of Grancrest War: Quartet of War untuk Android dan iOS.

Direncanakan rilis secara gratis pada tahun 2018, Record of Grancrest War: Quartet of War adalah game 3D Action RPG yang mengadaptasi jalan cerita dari seri animenya dengan ragam mekanisme gameplay keren. Kamu bisa mengajak tiga party member dan menjalani misi pertarungan yang menengangkan dan keren. Ada juga beberapa fitur gameplay yang berhubungan dengan mekanisme tactical, serta berbagai cuplikan jalan cerita yang dikemas dalam animasi CG dan percakapan ala game visual novel. Tahap pra-registrasi sekarang sudah resmi dibuka dan kamu bisa langsung mendaftarnya DI SINI. Bagi setiap pemain yang berpartisipasi dalam tahap pra-registrasi ini nantinya akan ada bonus konten yang bisa diklaim saat gamenya resmi dirilis.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Beberapa bonus kontennya bisa kamu lihat dibawah ini:

  • 10,000 pendaftar - Four Star Siluca
  • 30,000 pendaftar - 50 Crest Gems
  • 50,000 pendaftar - 75 Crest Gems
  • 70,000 pendaftar - 125 Crest Gems

Untuk mendapatkan update detail terbaru dan informasi lainnya, kamu bisa kunjungi website resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru