NEWS

Salip PUBG, Fortnite Jadi Game yang Paling Rame di Twitch

Taufik Hidayat   |   Selasa, 06 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan.

Tidak hanya PlayerUnknown's Battlegrounds saja yang cukup digrandrungi, banyak juga game sejenis yang cukup ramai dimainkan. Fortnite, adalah salah satu judul game yang paling menyaingi PUBG hingga saat ini karena pada dasarnya lebih terjangkau untuk semua kalangan gamer karena gratis dan ramah spesifikasi PC.

Dilansir dari Gamerant, belakangan ini Fortnite berhasil mengalahkan PlayerUnknown's Battlegrounds dengan menjadi game yang paling banyak ditonton dan dimainkan oleh para streamer di Twitch. Kamu bisa melihat tabelnya di bawah ini. Secara total, Fortnite telah ditonton selama 4,882 tahun, 208 hari dan ditayangkan sebanyak 246 tahun, 231 hari.

Baca ini juga :

» Metallica Resmi Berkolaborasi Dengan Fortnite
» PUBG: BATTLEGROUNDS Umumkan Kolaborasi Dengan Girlband Group NewJeans!
» Rumor Fortnite Bakal Adakan Crossover Sama The Boys, Tapi Tidak Dalam Waktu Dekat!
» AYCE di Dunia Pac-Man Battle Royale! Review PAC-MAN Mega Tunnel Battle Chomp Champs
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!

Sepertinya melejitnya angka penonton dan para streamer yang memainkan Fortnite bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Epic Games bekerjasama dengan Twitch Prime untuk memberitakan lootbox gratis untuk para pengguna yang berlangganan layanan premium. Disisi lain, Fortnite memang lebih terjangkau dan bisa dimainkan oleh banyak orang tanpa perlu memikirkan spesifikasi PC yang tinggi.

Fortnite sendiri dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru