NEWS

Shokugeki no Soma - San no Sara Bagian Kedua Siap Tayang April Mendatang!

Culdesacc   |   Rabu, 07 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berbeda dari beberapa season sebelumnya, dikarenakan jumlah episode yang banyak maka bagian ketiga dari anime memasak Shokugeki no Soma memiliki jumlah episode yang ditambahkan yaitu 24 episode yang dibagi 12 episode per season. Setelah penayangan 12 season pertama selesai, JC Staff mengumumkan visual terbaru dari Shokugeki no Soma - San no Sara bagian kedua.

Baca ini juga :

» Memperingati Debut One Piece, Bandai Namco, Shueisha dan Toei Animation Siapkan Acara Spesial
» Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!

JC Staff juga mengumumkan bahwa anime tersebut akan mengadaptasi jalan cerita 'Ujian Kenaikan Kelas', dimana Soma dan kawan-kawan terpisah, sehingga mereka harus berpencar dan melawan anggota Elite Ten yang berbeda-beda. Shokugeki no Soma - San no Sara bagian kedua akan kembali pada 8 April mendatang.

Shokugeki no Soma pertama kali diperkenalkan oleh Yuto Tsukuda kreator dengan bantuan Shun Saeki sebagai illustrator. Berkisah tentang Soma Yukihira yang bertekad untuk melanjutkan bisnis rumah makannya, Soma dibujuk oleh ayahnya untuk bersekolah di Akademi Memasak Tootsuki untuk berkompetisi dengan para koki lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru