NEWS

God of War Dipastikan Tidak Memiliki Microtransaction

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 07 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, Sony dan developer Santa Monica kembali menghadirkan kejutan kepada para fans God of War lewat pengumuman konsol PlayStation 4 Pro: God of War Limited Edition yang terlihat epik. Tapi tidak berhenti sampai disitu saja, karena Cory Barlog yang merupakan sang game director juga membawa kabar baik kepada para fans setelah dirinya memastikan kalau God of War tidak akan memiliki Microtransaction.

Informasi ini muncul setelah salah satu fans bertanya langsung kepada Barlog mengenai keberadaan unsur Microtransaction. Pertanyaan yang cukup wajar tentunya, karena user dengan nama akun deviance23 ini juga menyertakan screenshot tampilan menu yang terlihat memiliki in-game currency dengan mata uang asli. Menanggapi pertanyaan ini, Barlog sontak saja memberikan jawaban telak yang langsung membuat para fans menjadi tenang.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Mengingat seri terbaru God of War sangat diantisipasi oleh banyak gamer di penjuru dunia, Sony dan developer Santa Monica sepertinya cukup yakin akan angka penjualan yang tinggi. Jadi, tambahan elemen Microtransaction justru hanya akan membuat reputasi franchise kebanggaan Sony ini menjadi jelek di mata gamer dan berujung pada angka penjualan rendah. Setidaknya dengan kepastian ini, para fans bisa menyambut perilisan God of War dengan lebih tenang.

God of War sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 April mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru