NEWS

Asobimo Siapkan JRPG Baru dan Akan Dirilis Secara Global Tahun Ini Untuk Mobile!

Christian   |   Kamis, 08 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Asobimo adalah salah satu developer Jepang yang dikenal dengan berbagai macam MMORPG besutannya, terutama untuk perangkat mobile. Sukses dengan TORAM Online dan berbagai judul lainnya seperti Avabel, Stellacept, Celes Arca, hingga Alchemia Story, Asobimo masih terus menerus mengeluarkan JRPG terbarunya untuk perangkat mobile.

Baru-baru ini Asobimo telah mengumumkan MMORPG terbarunya berjudul Pokebel Online. Game tersebut rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS pada musim semi 2018 langsung secara global, bukan hanya di Jepang saja. Jika dilihat sekilas, sepertinya Pokebel Online akan mengambil konsep yang tidak jauh berbeda seperti TORAM Online.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!

Sayangnya, Asobimo belum memperlihatkan seperti apa gambaran game tersebut. Mereka baru mengungkapkan dua karakter utama. Bagi kamu pecinta game MMORPG khas Jepang dan telah tertarik untuk memainkan Pokebel Online. Asobimo juga telah membuka tahap pra-registrasi melalui situs resminya dengan berbagai macam hadiah yang menarik jika mencapai target.

(Kotakame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru