NEWS

Lineage 2: Revolution Netmarble, Menghasilkan USD 924 Juta di 11 Bulan Pertama Peluncurannya

ClockWorange   |   Kamis, 08 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble MMORPG mobile Lineage 2: Revolusi menghasilkan USD 924 juta dalam 11 bulan pertama peluncurannya. Sebagian besar pendapatan ini berasal dari tanah air penerbitnya di Korea Selatan yang menghasilkan USD 176 juta pada bulan pertama saja. Netmarble sekarang merencanakan update besar pada 2018 untuk membangun momentum permainan dan mendorongnya secara global.

Publisher Lineage 2 telah menetapkan pandangan pada game barat yang mengantri akan mengeluarkan game-game besar terbarunya. Seperti Jam City RPG Harry Potter: Hogwarts Mystery dan multiplayer real-time Magic: The Gathering dengan code name Project M, dikembangkan bersama dengan Wizards of the Coast.

Baca ini juga :

» Review: LINE POD, Platform PC Gaming Terbaru untuk Bermain Bersama Teman
» Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan
» Tetap Seru Walaupun Online! Potret Keseruan CREATORS SUPER STREAM!
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Phantasy Star Online 2 Versi Bahasa Inggris Dipastikan Rilis Akhir Mei!

Publisher juga akan merilis game strategi real-time 'global' pertamanya yaitu Firstborn: Kingdom.

Netmarble menikmati tahun pertamanya yang menguntungkan sebagai public company pada tahun 2017 dengan pendapatan akhir tahun mencapai USD 2,2 miliar.

"Netmarble telah menikmati tahun pertama yang sukses sebagai public company dengan peluncuran Lineage 2: Revolution di Amerika Utara dan Jepang dan ekspansi pertama perusahaan ke wilayah global," ucap chief global officer Netmarble Seung-Won Lee.

"Kami senang terus dan akan terus menggabungkan keahlian developer game kami untuk memberikan pengalaman role playing berkualitas konsol dalam skala global."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru