NEWS

Mau Tahu Cara Dapat Bonus dari Toko Video Game? Pre-Order Game di PS Enterprise Dong!

Master-Fakry   |   Kamis, 08 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers,

Pada artikel ini, Kru KotGa telah melakukan wawancara eksklusif dengan toko video game favorit gamer konsol di Indonesia, khususnya wilayah Jakarta nih. Siapa lagi kalau bukan PS Enterprise atau PSE, toko game yang berlokasi di lantai 2 ITC Mangga Dua. Jadi, PSE ini kembali mendapat penghargaan dalam ajang KotakGame Awards 2017, kali ini dalam kategori "Best Indonesia Console Gaming Store".

Dalam wawancara itu, ada info menarik yang diungkapkan oleh PSE sebagai pelaku industri game konsol di Indonesia, mulai dari judul game dan mesin konsol paling laris di Indonesia, judul yang bakal hype, cara mendapat bonus dari PSE dan lainnya. Narasumber dalam wawancara ini adalah Setiadi Permana, staf sekaligus admin dari Facebook PS Enterprise.


Setiadi (kiri)

Penasaran dengan hasil wawancaranya? Yuk simak detailnya di bawah ini.

Kru KotGa: Judul game apakah yang paling laris di PSE pada tahun 2017?

Setiadi: Ada banyak sih, salah satunya ada Horizon Zero Dawn, Assassin's Creed: Origins, sama satu lagi NieR: Automata.


Horizon Zero Dawn


Assassin's Creed: Origins


NieR: Automata

Kru KotGa: Kalau perangkat gamenya, apa sih yang paling laris?

Setiadi: Tetap konsol PlayStation 4 Slim yang paling laris, walaupun Nintendo Switch juga cukup laris.


Kru KotGa: Menurut PSE, judul game apa yang bakalan hype dan paling laris di tahun 2018?

Setiadi: Kemungkinan besar Monster Hunter: World, dengan kesuksesan sampai 5 juta kopi penjualan. Apalagi kualitasnya yang mantap, pasti bakal bikin game ini sebagai kandidat terbesar tahun ini.


Monster Hunter: World

Kru KotGa: Apa langkah PSE untuk terus mempertahankan kesetiaan pelanggannya?

Setiadi: Yang pasti sih after sales kami harus terus ditingkatkan, termasuk memberikan bonus ketika ada pelanggan yang melakukan pre-order.

Baca ini juga :

» Makin Kinclong! PS Enterprise Telah Meluncurkan Web dengan Penampilan dan Fitur Baru!
» [SPECIAL] Unboxing Final Fantasy VII Remake - 1st Class Edition Bareng Kru KotGa!
» Mabar Sampai Puas, Inilah Keseruan Event Gaming is Awesome With PS Enterprise
» [KOTAKGAME X] Pengumuman Voting KotakGame Awards 2018!
» Sesuai Prediksi! Inilah Game-game Terbaik 2018 Pilihan Gamer Indonesia!

Kru KotGa: Selain jualan di toko, PSE juga ada situs jualan online-nya juga nih. Nah, seperti apa perbandingan penjualan antara yang beli online sama yang datang langsung ke toko?

Setiadi: Dibilang jauh juga enggak, karena pembelian online baru ramai kalau ada game baru, sementara pembelian toko biasanya untuk game yang sudah cukup lama dirilis.

Kru KotGa: Apakah ada pesan yang mau disampaikan kepada Kotakers?

Setiadi: Terima kasih atas dukungan kalian untuk kami sehingga kami bisa mendapat penghargaan Best Indonesia Console Gaming Store 2017. Jangan lupa untuk tetap berikan dukungan kalian dengan mengunjungi situs resmi (psegameshop.com) dan fanspage resmi kami di Facebook.


Demikianlah wawancara eksklusif Kru KotGa dengan tim dari PSE. Sudah tahukan sekarang, cara untuk mendapatkan bonus menarik dari PSE. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk pre-order game yang akan datang di PSE, ya!

Baca juga wawancara menarik lainnya dengan para penerima penghargaan KotakGame Awards 2017, ya!

(KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru