NEWS

Masashi Kishimoto Akan Rilis Manga Baru Untuk Shonen Jump!

Culdesacc   |   Kamis, 08 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Naruto telah berakhir pada 2014 lalu setelah 15 tahun serialisasinya di Shonen Jump, namun kepopuleran dari serial tersebut masih terus berlangsung hingga sekarang berlanjut ke sekuelnya, Boruto: Naruto Next Generations yang masih ditayangkan dan manga-nya yang masih berlanjut serialisasinya. Namun, nampaknya Masashi Kishimoto tengah mengerjakan proyek terbarunya yang berbeda dari Naruto!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Kali ini, akhirnya ditentukan bahwa Masashi Kishimoto akan membawa manga terbarunya untuk Shonen Jump. Editor dari Shonen Jump, Hiroyuki Nakano mengatakan juga bahwa komik Kishimoto kali bukan merupakan sebuah one-shot melainkan sebuah serial terbaru yang berbeda dari Naruto dan serial-serial one-shot lainnya.

Hingga sekarang, serialisasi dari komik terbaru Masashi Kishimoto sedang dikerjakan. Ia mengerjakan komik ini dengan Shueisha, namun belum ada kabar tambahan selain ini. Sebelumnya, Kishimoto-sensei juga pernah membuat sebuah one-shot manga tentang kehidupan mafia dengan judul Mario dan mengatakan di New York Comic-Con bahwa ia tengah mengerjakan sebuah proyek manga Science Fiction.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru