NEWS

Nickelodeon Akan Bawa Kembali Blues Clues ke Layar Kaca!

Culdesacc   |   Kamis, 08 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tentu kita sangat hapal Blues Clues yang dulu sempat ditayangkan di televisi lokal. Berkisah tentang Steve dan anjing biru Blues, Steve harus memecahkan isi sebuah surat dengan petunjuk yang diberikan oleh Blues. Kalau kamu sempat kangen dengan program ini, jangan khawatir karena Blues Clues akan kembali ke Nickelodeon dengan episode terbaru!

Baca ini juga :

» Nickelodeon Bakal Buka Restoran Sungguan dari SpongeBob SquarePants di Brasil!
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Film Baru Blue's Clues Diumumkan, Seperti No Way Home, Akan Hadirkan Ketiga Host Yang Pernah Mengisi Acara Ini
» Nickelodeon All-Star Brawl Akan Rilis Di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch
» SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated Pastikan Rilis untuk Platform Mobile

Dilansir dari Entertainment Network, Nickelodeon telah memesan 20 episode terbaru dari Blues Clues yang akan ditayangkan dalam channel mereka. Kali ini, serial anak yang kita kenal ini akan dibawakan dengan konsep sama namun lebih fresh. Produksi dari Blues Clues akan dimulai musim panas ini, dan Nickelodeon akan melakukan casting untuk host baru Blues Clues pada 14 April mendatang.

Blues Clues sendiri telah tayang sejak tahun 1996 hingga 2006 dengan Steve Burns yang menjadi host untuk tahun 1996 hingga tahun 2002 dan Donovan Patton berlanjut menjadi Host Blues Clues hingga tahun 2006. Penasaran bakal seperti apa Blues Clues dengan konsep yang lebih fresh ini? Kita nantikan saja kelanjutannya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru