NEWS

Jurassic World Alive, Game Seperti Pokemon GO Namun dengan Tema Dinosaurus!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 08 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon GO, adalah salah satu judul game yang paling mempopulerkan teknologi Augmented Reality (AR). Baru-baru ini, Universal telah mengumumkan Jurassic World Alive yang akan mengimplementasikan Augmented Reality untuk perangkat mobile.

Layaknya Pekemon GO, Jurassic World Alive akan menuntut para pemain untuk mengkoleksi dinosaurus dan menciptakannya menggunakan DNA hybrid yang bisa ditemukan di sekitar lokasi pemain. Dinosaurus tersebut nantinya bisa diadu dalam berbagai pertempuran dengan pemain lainnya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Secara kasat mata memang tidak terlalu berbeda dengan Pokemon GO. Hanya saja letak perbedaannya adalah para pemain tidak perlu meninggalkan rumah untuk menangkap dinosaurus. Para pemain nantinya bisa menggunakan drone untuk mencari DNA demi menciptakan dinosaurus.

Jurassic World Alive akan dirilis tidak lama lagi. Jika kamu sudah tertarik untuk memainkannya. Game tersebut juga telah dibuka tahap pra-registrasinya untuk Android dan iOS melalui situs resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru