NEWS

Penasaran Asiknya Belajar di Hogwarts? Official Trailer Harry Potter: Hogwarts Mystery Dirilis

ClockWorange   |   Kamis, 08 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagaimana jika surat yang sudah lama ditunggu-tunggu dari Hogwarts akhirnya tiba suatu hari nanti, dan mendapatkan kesempatan bisa belajar tentang sihir di salah satu sekolah sihir dan sihir terbaik?

Ini adalah plot dasar dalam Harry Potter: Hogwarts Mystery, game role-playing (RPG) yang dikembangkan oleh JamCity yang akan segera diluncurkan di bawah label Warner Bros Interactive Entertainment's Portkey Games. Tanggal rilis belum diumumkan.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Menginjak Usia Ke 35, Ini Dia Fakta Tetris yang Perlu Kamu Ketahui!
» Game Jumanji Siap Hadir bulan November Ini, Hadirkan The Rock Sebagai Playable Karakter!
» Demi Bayar Tunggakan, Timoty Olyphant Bersedia Perankan Agent 47 dalam Film Hitman
» Dapatkan Voucher Game di GOC GRATIS hanya dengan menukarkan OVO Points

Jam City telah membuka pre-registrasi di Google Play untuk game terbarunya Harry Potter: Hogwarts Mystery. IP besar telah dilisensikan oleh Warner Bros Interactive Entertainment dan akan diterbitkan oleh label permainan Wizard of World Portkey Games.

Hogwarts Mystery digambarkan sebagai petualangan naratif dengan elemen RPG, di mana player memainkan peran sebagai siswa atau siswi sepanjang tahun di sekolah sihir yang terkenal.

Harry Potter: Hogwarts Mystery akan dirilis di Google Play dan App Store pada musim semi 2018.

"Kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah membuat Harry Potter: Misteri Hogwarts salah satu game mobile yang paling dinanti tahun 2018," ucap CEO Jam City Chris DeWolfe .

"Kami sangat antusias untuk membuka Google pre-registrasi dan berbagi senyuman baru mengintip bagaimana game ini akan memberikan akses para penggemar menciptakan karakter mereka sendiri dan masuk Hogwarts sebagai siswa atau siswi untuk pertama kalinya."

Lisensi Nabbing the Harry Potter adalah kesepakatan besar bagi perusahaan yang mengincar IPO dalam waktu dekat menyusul keberhasilan game lainnya seperti Panda Pop dan Cookie Jam.

Untuk pre-registrasi bisa klik DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru