NEWS

Three Kingdoms: Dinasti Perang Resmi Membuka Tahap Closed Beta Test, Daftar Sekarang!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Three Kingdoms: Dinasti Perang adalah game strategi game online live, bukan sembarang SLG Three Kingdoms: Dinasti Perang dapat dimainkan oleh semua kalangan, meski game strategi sangatlah menguras pikiran tetapi game ini tidak akan membuat kamu menghabiskan banyak waktu untuk mengamati menang atau kalah setiap saat, game kami akan membuat anda lebih nyaman dalam bermain perang langsung bersama teman-teman anda.

Setelah membuka tahap pra-registrasi beberapa waktu lalu, game yang dipublikasikan oleh Efun Indonesia ini akhirnya resmi membuka pendaftaran Closed Beta Test. Setiap pemain yang mendaftar nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama memainkan Three Kingdoms: Dinasti Perang. Selain itu, kamu juga bisa team-up dan bermain dengan YouTuber Gamer ternama seperti Indonesia Bangskot, Pokopow, dan Erpan1140.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Untuk bergabung pada Close Beta Test ini, kamu bisa ikutan GIVEAWAY Kuis Elite CBT Three Kingdoms: Dinasti Perang Berhadiah Xiaomi Redmi 5 Plus Waktu pendaftarannya sudah dimulai hari ini sampai tanggal 11 Maret mendatang. Sementara untuk jadwal Closed Beta baru akan dimulai tanggal 12-19 Maret 2018. Tunggu apa lagi? Yuk! Segera mendaftar dan rasakan keseruan game strategi yang satu ini.

Jangan lupa bergabung dengan Facebook Resmi Three Kingdom : Dinasti Perang di sini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru