NEWS

Fortnite Battle Royale Dipastikan Tuju Perangkat Mobile

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sepertinya Epic Games sudah semakin serius untuk terus mengembangkan Fortnite menjadi game Battle Royale dengan komunitas terbesar. Setelah Fortnite berhasil mendapatkan rekor sebagai game yang paling ramai ditonton di Twitch, Epic Games semakin termotivasi untuk meningkatkan jumlah pemain aktif. Salah satu upaya mereka adalah dengan membawa Fortnite Battle Royale ke perangkat mobile.

Benar sekali, beberapa waktu lalu Epic Games baru saja mengumumkan kalau mereka akan merilis Fortnite Battle Royale untuk perangkat mobile (Android dan iOS). Versi mobile ini adalah port langsung yang menawarkan kualitas serupa. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Sayangnya, untuk saat ini masih belum ada penampakan gameplay yang diperlihatkan.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Awal minggu depan, para pengguna iOS sudah bisa mendaftar untuk mengikuti Invite Event pertama Fortnite Battle Royale. Sementara untuk pengguna Android, sayangnya masih harus menunggu setidaknya beberapa bulan sebelum mendapatkan kesempatan untuk bermain. Selain menawarkan pengalaman bermain yang sama persis, nantinya semua pemain dari berbagai platform (PS4, PC, Mac, iOS, Android) bisa bergabung dalam satu server dan saling berkompetisi.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti iOS Invite Event, pastikan perangkat kamu sudah mendukung iOS 11 dan langsung mendaftar di webiste resminya pada tanggal 12 Maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru