Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Aura Kingdom Mobile



Setelah menunggu beberapa minggu setelah diumumkan pada pertengahan Februari lalu. Hari ini, akhirnya Aura Kingdom Mobile telah melakukan soft-launch dibeberapa negara, termasuk Indonesia dan bisa kamu download langsung melalui Google Play dan App Store. Sekedar informasi, ini bukan closed beta atau open beta. Jadi, tidak akan ada reset data ketika sudah dirilis secara global nantinya.

Untuk urusan alur cerita, Aura Kingdom Mobile ini akan melanjutkan cerita yang terdapat pada Aura Kingdom versi PC. Aura Kingdom Mobile akan memiliki 8 kelas serta grafik yang cukup keren untuk perangkat mobile. Fitur seperti Sky Tower, Quests, Equipment, serta Instanced Dungeon telah dipastikan hadir pada Aura Kingdom Mobile ini. Tidak hanya mengandalkan konten PvE. Aura Kingdom Mobile ini juga memiliki berbagai konten PvP yang mencakup Battles Arena 1 vs 1, Tag Team Tournament, Raid Instances, hingga pertarungan antar Guild juga telah disiapkan. Tertarik?
Get it on Google Play

2. Heir of Light



Game baru ini tampak memperlihatkan kesan yang kuat bagi para gamer dengan konsep Gothic-nya yang gelap. Heir of Light akan membawa gamer melintasi dunia kelam tanpa harapan akibat Dark Blood yang mempengaruhinya begitu lama. Apalagi, Grafis yang menakjubkan dengan original soundtrack akan membawa kesan Gothic yang lebih kental pada game ini.

Di awal game, para gamer harus memilih seorang Master untuk memimpin Crusade yang akan maju bertarung. Heir of Light dikembangkan ke arah role-play, koleksi Hero, dan pertarungan tim, dengan lebih dari 100 karakter yang dibagi ke dalam empat peran utama: DPS, Supporter, Healer dan Tanker. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

3. Vainglory



MOBA, adalah genre yang sangat laris manis di PC yang saat ini didominasi oleh DOTA 2 dan League of Legends. Tidak hanya di PC saja, MOBA juga sudah merambah ke perangkat mobile dan mendapatkan respon yang sangat positif. Sudah banyak bukti nyata bahwa MOBA untuk perangkat mobile tidak bisa dianggap remeh.

Vainglory adalah salah satu game MOBA untuk perangkat mobile yang sudah mendunia. Vainglory menawarkan presisi kontrol yang akurat dan grafis terbaik, yang di optimisasi untuk bisa dimainkan di berbagai macam perangkat mobile. Apalagi, Vainglory kini sudah resmi mendapatkan update 5v5 yang bisa dinikmati semua pemain.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
4. Hello Hero: Epic Battle



Hello Hero adalah Mobile RPG yang menawarkan lebih dari 100 Hero yang dapat kalian sesuaikan, grafis 3D yang mengesankan, dan melawan monster-monster. Dan game ini adalah salah satu permainan breeding monster Korea pertama yang diluncurkan.

Hello Hero mengambil tempat dalam pertempuran untuk Armon. Kelompok Hero baru yang mereka sebut sebagai Guardian disini untuk bergabung dengan para pahlawan tua dan memperebutkan kekuatan gelap Keronic! Berhadapan dengan monster dan menghabisi mereka dalam waktu singkat! Merekrut lebih dari 100 hero yang bisa disesuaikan untuk tim kalian.
Get it on Google Play

5. The Sims Mobile



Mungkin kalian pengguna smartphone iOS atau Android pernah memainkan game The Sims, namun kenyataannya game tersebut justru mendapatkan respon yang kurang baik oleh para penggemarnya. Hal tersebut dikarenakan dua alasan, pertama, gameplay yang dimiliki The Sims gagal mengikuti gameplay dari judul The Sims yang aslinya kedua, sistem gameplay yang terdapat game The Sims terbilang sangat baru dan membingungkan bagi pemain yang sudah pernah memainkan game The Sims di PC.

Belajar dari kesalahan tersebut, sepertinya EA telah memperbaiki segala kekurangan dan merilis kembali dengan mengumumkan judul baru yakni The Sims Mobile. Dibalik kualitas grafis yang lebih baik pada skala yang lebih kecil, pada judul baru ini juga menerapkan formula dari mode Legacy Challange yang terdapat dalam seri The Sims 4. Sehingga gamer akan dapat membuat dan mengatur keluarga hingga generasi seterusnya.
Get it on Google Play

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru