NEWS

Pembahasan One Piece Chapter 897! Datangnya Pasukan Germa dan Pekoms Menjadi Bentuk Sulong!

Salinolino   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para bajak laut Big Mom telah menunggu Luffy di pulau Cacao, begitu juga Sanji yang tengah bersiap-siap untuk menolong Luffy. Terlihat Sunny sudah berada di bagian luar Cacao menunggu instruksi dari Sanji.

Di dalam dunia cermin, Pekoms berlari mencari pintu keluar untuk memasuki pulau Caco dengan membawa Luffy dan Brulee. Akhirnya mereka melihat sebuah cermin dan langsung memasukinya. Akan tetapi saat Pekoms keluar dari dunia cermin, kacamata hitam yang dikenakannya jatuh. Dan saat itu dia menyadari sedang bulan purnama, yang akhirnya merubah dirinya menjadi bentuk Sulong.

Baca ini juga :

» Setelah 23 Tahun Berjalan, Manga Pokemon akan Segera Tamat!
» Game Konsol dan PC 'One Punch Man' Siap Rilis Tahun 2020, Closed Beta Bulan Depan!
» Kimetsu no Yaiba Siap Geser Tahta One Piece Sebagai Komik Terlaris!
» Lewat Teknologi AI, Sebuah Perusahaan Mencoba Bangkitkan Karya Osamu Tezuka
» Terjadi Lagi, Oknum Wibu Indonesia Merekam Film 'One Piece: Stampede' di Bioskop

Oven tiba-tiba menyerang Pekoms, dan Luffy lepas dari pegangan Pekoms. Bajak laut Big Mom mulai menyerang Luffy, dan Luffy menendang Raisin tepat di wajahnya. Lalu, Sanji dengan Sky Walk-nya meraih Luffy dan mulai berlari di udara dan langsung pergi.

Sebelum mereka pergi jauh, Yuen anak buah Big Mom menghadang mereka di udara. Luffy dan Sanji turun, saat Germa tiba. Germa menghancurkan armada bajak laut Big Mom yang mengelilingi Cacao. Armada mereka diperlihatkan Ichiji, Niji, Reiju, dan Yonji datang turut serta membantu Luffy dan Sanji.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru