NEWS

Fuji TV Umumkan Adaptasi Anime Ingress

Culdesacc   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Ingress merupakan game populer besutan Niantic yang bersetting di dunia nyata dengan teknologi Augmented Reality dan GPS, dimana ilmuwan dunia menemukan sebuah energi misterius dan kita sebagai pemain memiliki tugas untuk mengendalikannya. Yang mengejutkan, tiba-tiba Fuji TV mengumumkan bahwa game Ingress akan diangkat menjadi serial anime!

Baca ini juga :

» Game Isekai Tapi Menggoda Iman! D3 Publisher Umumkan Samurai Maiden Untuk Konsol Dan PC
» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!
» Shanks Bakal Jadi Musuh? Shanks Beritahu Kelompok Akagami akan Ikut Dalam Perburuan One Piece!
» Yofukashi no Uta Dianggap Sebagai Anime Pembangkit Fetish
» Hideo Kojima Ungkapkan Ia Sangat Nantikan Episode Selanjutnya Dari Anime Lycoris Recoil Di Twitter-nya

Diperlihatkan dalam sebuah teaser trailer, Niantic dan Fuji TV akan mengerjakan adaptasi anime dari Ingress. Belum diketahui detil lebih lanjut untuk adaptasi anime ini, namun studio yang sudah ditetapkan untuk mengerjakan anime dari Ingress adalah Craftar, yang sebelumnya telah mengerjakan anime-anime seperti Inuyashiki dan Relative Worlds.

Ingress akan mulai ditayangkan pada Oktober 2018 dalam slot penayangan anime terbaru dari Fuji TV yang diberi nama Ultra+. Selain info-info tersebut, belum diketahui lagi info lanjut mengenai adaptasi anime ini. Kalau begini sih, apakah nantinya Pokemon Go akan mendapatkan adaptasi anime yang berbeda dari Pokemon series?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru