NEWS

Tahun ini PUBG Akan Menambahan Map, Kendaraan, Senjata Baru dan Emote

ClockWorange   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat meninggalkan versi betanya PlayerUnknown's BattleGrounds mengeluarkan map kedua dan beberapa fitur 1.0, dan perilisannya dibulan yang sama di Xbox One. Sejak saat itu, developer Bluehole telah melakukan berbagai perbaikan, seperti spawning pemain di lokasi yang berbeda untuk mengurangi beban server dan kekacauan pra-pertandingan dan cara mudah report cheater. Sekarang, Brendan Greene akan menerbitkan roadmap untuk tahun ini, menjanjikan permainan yang jauh lebih realistis dan stabil dengan update utama yang ditetapkan setiap dua bulan sekali.

Para developer berencana untuk membuka "Experimental Test Server" yang akan berfungsi sebagai test bed untuk semua fitur baru sebelum mengintegrasikannya ke dalam game itu sendiri, membiarkan pemain memberi ulasan pada setiap sistem baru atau perubahannya. Akan ada map kecil 4x4 yang menawarkan ruangan yang lebih kecil dan game yang cepat, dan map 8X8 yang ditetapkan untuk tahun ini. Sistem emote juga akan dirilis di test server, dengan banyak animasi yang ditawarkan seperti tawa, menari dan mengamuk.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Greene mengatakan bahwa tim mereka juga memiliki beberapa Mode Game baru, meskipun tidak terlalu spesifik mode apa yang akan dikeluarkan. Kendaraan baru dan perlengkapan senjata baru juga ada di update ini, kalian akan melihat sistem achievement, daftar teman dalam game dan squad voice chat di menu utama, ditambah beberapa fitur kustomisasi karakter tambahan seperti parasut dan weapon skin. Selain itu. Akan ada kendaraan baru, suara lingkungan dan suara men-detail di karakter ditambahkan juga, seperti audio untuk kendaraan yang terperosot, hujan di atap kendaraan dan suara pernapasan yang disesuaikan dengan keadaan pemain seperti saat berlari, mengeker dan saat menahan nafas.

Developer juga menjanjikan PUBG akan menjadi game eSports, meskipun Greene mengakui masih ada jalan yang panjang, terutama dalam hal pengawasan. Tim juga ingin memperluas Custom Game System untuk menambah kontrol lebih bagi mereka yang ingin membuat custom game, dan berencana untuk memperkenalkan PUBG Developer API, untuk membantu developer mengakses beberapa data pertandingan dari game. Semua peningkatan ini akan membantu PUBG bersaing melawan rivalnya Fortnite: Battle Royale, yang tampaknya akan memenangkan perang untuk new player dengan menarik 10 juta pemain dalam dua minggu setelah diluncurkan tahun lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru