NEWS

Bocoran Update 3.1: Hero Baru Vainglory dengan Kemampuan Trash Talknya "Tony"?

ClockWorange   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah cukup lama melewati masa golden ticket kini Vainglory memperlihatkan bahwa mereka akan mengeluarkan hero terbaru, meskipun pada awalnya banyak yang mengira ini merupakan skin terbaru dari salah satu hero Vainglory yaitu Ardan, namun ternyata Vainglory mengeluarkan hero baru dengan nama "Tony" masih belum jelas akan seperti apa skill yang dimiliki Tony ini. Tapi jika kita lihat dari segi penampilan sepertinya hero ini akan masuk ke dalam role captain dan dilihat dari latar belakang dan kisah hero ini memang sangat cocok hero ini masuk ke dalam role captain, berikut ini satu dari sekian banyak kisah Tony.



Baca ini juga :

» Vainglory: Legion Of One Akan Hadir Untuk Kamu Yang Sudah Kangen Dengan Vainglory
» Calon Anak Emas Moonton! Bocoran Hero Mage Tampan Terbaru di Mobile Legends!
» Update Terbaru Vainglory! Cross-Platform, Pemain PC dan Smartphone Akan Ketemu Dalam Satu Game
» Super Evil Megacorp akan Menghadirkan Vainglory Versi Windows dan Mac Awal Tahun 2019
» Tak Ingin Tertinggal, Secara Resmi Vainglory akan Hadir di Platfom PC!

MELINDUNGI PRINCESS

Dimulai di saat telur yang berharga itu retak, royalti mulai menyerang. Naga peliharaan-mu bahkan tidak bisa mengeluarkan api di hutan kecil tanpa menarik perhatian pangeran lokal yang menawarkan gadis-gadis dengan pakaian putih sebagai korban (dan mereka tidak terpengaruh, bahkan ketika kamu mengatakan kepada mereka bahwa Putri Pinkerton lebih menyukai blueberry dan krim untuk para gadis). Putri-putri dan duchesses kecil juga mengganggu persembunyian kecil-mu, menuntut untuk diculik oleh nagamu yang tumbuh dengan cepat, dan di belakang mereka terlihat para ksatria dengan baju besi yang bersinar, mengancam untuk membunuh Putri Pinkerton demi kehormatan mereka dan yang lainnya. Nah, hewan kesayanganmu tidak akan menjadi pion dalam omong kosong aristokrat konyol mereka. Kamu adalah kurcaci setelah semua! Armor bertenaga uap-mu akan membantu mempertahankan Putri Pinkerton dari bangsawan mulia yang manja itu.

Terbilang cukup lama untuk update hero terbarunya, hero Vainglory yang terakhir keluar adalah Varya yang menggunakan petir untuk senjatanya. Sekarang hero yang mengandalkan teknologi untuk kemampuannya akhirnya keluar lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru