NEWS

Action RPG Adaptasi Novel 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Resmi Diumumkan Untuk Mobile

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan game mobile tidak hanya berfokus pada genre MOBA dan Battle Royale yang semakin marak saja, genre Action RPG juga tidak kalah eksis dengan pengumuman beberapa game terbaru yang wajib diantisipasi. Salah satu yang baru saja diumumkan adalah RPG adapatasi novel Tensei Shitara Slime Datta Ken untuk Android dan iOS.

Game yang diberi judul Tensei Shitara Slime Datta Ken: Lord of Tempest ini dikembangkan langsung oleh publisher Kick-Ass dan Gamegate. Walaupun belum ada kepastian tanggal rilis yang diberikan, game Adventure RPG ini nantinya akan tersedia secara gratis dengan implementasi item-based microtransaction yang opsional. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan pengalaman bermain yang terkesan pay-to-win.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Tensei Shitara Slime Datta Ken adalah web novel yang dikarang oleh Fukuse, dimana selanjutnya diadaptasi menjadi seri novel yang diluncurkan oleh Micro Magazine dan GC Novel. Karena popularitasnya semakin naik dan berhasil mendapatkan perhatian banyak fans, seri ini akhirnya mendapatkan adaptasi manga yang juga diluncurkan di website Micro Magazine Comic Ride dan Shonen Serious.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konsep seperti apa yang akan ditawarkannya, kamu bisa mengunjungi website resminya DI SINI dan halaman fanspage Twitter-nya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru