NEWS

Anime Festival Asia dan GameStart Asia Usung Kerjasama, Hadirkan GameStart Indonesia!

Culdesacc   |   Minggu, 11 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak tahun 2011 lalu, kemunculan event-event Pop Culture yang mengambil tema Anime dan Game mulai bermunculan di Indonesia. Dengan SOZO yang menghadirkan Anime Festival Asia yang terus berjalan hingga sekarang, tentunya menghadirkan kemeriahan yang dinanti-nanti oleh setiap pecinta Anime pada setiap tahunnya.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Mengusung kerjasama dengan SOZO yang sudah lama terjun ke kancah konvensi pop culture di Indonesia, pada tahun 2018 ini SOZO dan Eliphant akan menyelenggarakan GameStart Indonesia untuk pertama kalinya di Indonesia. Melihat bahwa audience AFA dan GameStart memiliki ketertarikan yang serupa di Gaming dan Anime, dengan kerjasama ini mereka berharap agar dapat membawakan konten menarik bagi kedua peminat kultur tersebut.

Tanggal pasti GameStart Indonesia belum diumumkan hingga sekarang, namun kemungkinan besar GameStart Indonesia akan diadakan sebelum GameStart 2018 Singapore yang akan diadakan 13-14 Oktober 2018 mendatang. Kita nanti saja keseruan apa saja yang bisa didapat dari event-event ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru