NEWS

JRPG 'Mary Skelter 2' Resmi Diumumkan, Satu Paket Dengan Versi Remake Mary Skelter Nightmares

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 11 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam event khusus yang diadakan Compile Heart kemarin di Akihabara, Tokyo, mereka resmi mengumumkan Dungeon JRPG Kamigokuto Mary Skelter 2. Informasi mengenai sekuel langsung dari Mary Skelter: Nightmares ini sebenarnya sudah bocor beberapa minggu lalu, dimana website retailer 2ch.net tidak sengaja mengunggah foto penampakan box art resminya.

Tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, Mary Skelter 2 tetap menawarkan gameplay 3D Dungeon JRPG yang lebih solid. Jalan cerita yang penuh unsur kegilaan dan fitur powered-up blood juga dipastikan tetap hadir. Mengambil masukkan dari para fans, pihak developer sudah menyempurnakan beberapa sistem seperti pengaturan ukuran Dungeon, performa stabil dan bebas bug, fitur baru untuk Warehouse, desain quest, hingga banyak perbaikan lainnya.

Baca ini juga :

» Game JRPG Terkenal, Ni No Kuni Akan Hadir di Mobile Pada Pertengahan Tahun Ini!
» Fans Temukan Teori Menarik dan Masuk Akal Dibalik Gambar Sampul Kingdom Hearts Pertama
» Nihon Falcom Rayakan Ulang Tahunnya dengan Live Streaming Bulan Depan
» Kabar Gembira, Game-Game Kingdom Hearts Bakal Hadir di PC!
» Feature more Kapan Keluar? 6 Game JRPG Ini Belum Dapatkan Versi Remastered atau Remake!

Kejutan tidak berhenti sampai disitu saja, karena Mary Skelter 2 akan hadir dalam satu bundle dengan versi remake Mary Skelter: Nightmares. Jadi para gamer yang tidak sempat mencobanya karena keterbatasan rilis untuk PlayStation Vita, kini bisa mendapatkan versi yang lebih superior dengan harga lebih terjangkau. Bicara soal harga, versi standar dari game ini akan dibanderol di harga 7.776 yen atau sekitar IDR 1.000.000. Sementara untuk versi limited edition akan dibanderol di harga 10.476 yen atau sekitar IDR 1.350.000.

Mary Skelter 2 sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 28 Juni mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Selain rilis trailer perdana di atas, kamu bisa lihat penampakan beberapa screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru