Feature

[SPECIAL] Ini Dia Berbagai Class Yang Bisa Kamu Mainkan Dalam Dragon Nest M

oleh: Culdesacc

Dengan berbagai class dan combo-combo yang bisa kamu rasakan layaknya dengan bermain Dragon Nest di PC, Dragon Nest M menjanjikan kualitas dan pengalaman gameplay yang menggunakan metode 3D no lock battle seperti PC, memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah.

Nah, seperti versi PCnya Dragon Nest M juga memiliki berbagai class yang berbeda-beda yang bisa kamu coba sesuai dengan gaya permainanmu. Penasaran class-class apa saja yang dapat kamu mainkan di Dragon Nest M nantinya? Yuk, simak pembahasan Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Si Kecil dari Masa Depan, Ini Dia 7 Keunggulan Job Academic yang Mesti Kamu Ketahui!
» [SPECIAL] 7 Tipe Pemain Game Dragon Nest M yang Paling Menyebalkan
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» Tips Character Building Optimal Dalam Dragon Nest M!
» Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!

Kamu bisa lihat gameplaynya disini:

Warrior

Bersenjatakan pedang besar, Warrior merupakan karakter DPS jarak dekat yang mampu mengeluarkan damage dengan sangat tinggi ke musuh. Serangan-serangannya kuat dan bahkan bisa mengalahkan banyak musuh sekaligus. Warrior dapat berubah menjadi Sword Master yang memiliki combo-combo cepat, dan Mercenary yang memiliki pertahanan kuat dan mampu bertarung dengan banyak musuh sekaligus.

Sorceress

Diperkuat dengan serangan-serangan sihir elemental, Sorceress merupakan karakter magic DPS dengan jarak mid yang mampu mengerahkan sihir untuk mengalahkan banyak musuh sekaligus. Sorceress nantinya dapat berlanjut ke Elemental Lord yang memiliki kombinasi es dan api yang dapat menghancurkan medan tempur, dan Force User yang mampu mengurangi cooldown skill teman party dengan sihirnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru