NEWS

Sword Art Online Fatal Bullet Perlihatkan Detail DLC Terbaru, Hadirkan Alice dan Eugeo

Culdesacc   |   Senin, 12 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya diumumkan lewat Famitsu bahwa Sword Art Online: Fatal Bullet akan menambahkan DLC terbaru yang diberi nama 'The Start of Entrenchment'. Menambahkan karakter baru Clarence dan Shirley, Partner AI-mu, ArFA-Sys juga akan mendapatkan voice line tambahan. Kali ini, Bandai Namco memberikan detil terbaru mengenai DLC tersebut lewat trailer terbaru.

Baca ini juga :

» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» NerveGear Kian Dekat? Leaker Bocorkan Proyek Oculus Facebook!
» Tales of Luminaria, RPG Unggulan Bestuan Bandai Namco Siap Masuk Ke Era Mobile!

Lewat detil terbaru ini, diumumkan bahwa turnamen Bullet of Bullets yang sebelumnya hanya bisa diakses lewat Kirito Mode bisa dimainkan oleh karaktermu. Tak hanya itu, terdapat pula DLC Story tambahan yang menceritakan kejadian-kejadian yang berhubungan dengan Itsuki dan Zeliska sebelum Squadron menantang dungeon SBC Flugel. Tak hanya tambahan story dan beragam fitur baru, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka juga akan menghadirkan Alice dan Eugeo dari Alicization ke dalam Fatal Bullet!

Hal ini lumayan mengejutkan dimana karakter seperti Alice dan Eugeo sebenarnya agak janggal jika muncul dalam game selain Project Alicization, namun tampaknya hal ini akan menjadi fanservice semata bagi para fans Sword Art Online yang tak sabar menunggu season 3. Sword Art Online: Fatal Bullet sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam dan dibanderol dengan harga IDR 560.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru