NEWS

Sword Art Online Fatal Bullet Perlihatkan Detail DLC Terbaru, Hadirkan Alice dan Eugeo

Culdesacc   |   Senin, 12 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya diumumkan lewat Famitsu bahwa Sword Art Online: Fatal Bullet akan menambahkan DLC terbaru yang diberi nama 'The Start of Entrenchment'. Menambahkan karakter baru Clarence dan Shirley, Partner AI-mu, ArFA-Sys juga akan mendapatkan voice line tambahan. Kali ini, Bandai Namco memberikan detil terbaru mengenai DLC tersebut lewat trailer terbaru.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Lewat detil terbaru ini, diumumkan bahwa turnamen Bullet of Bullets yang sebelumnya hanya bisa diakses lewat Kirito Mode bisa dimainkan oleh karaktermu. Tak hanya itu, terdapat pula DLC Story tambahan yang menceritakan kejadian-kejadian yang berhubungan dengan Itsuki dan Zeliska sebelum Squadron menantang dungeon SBC Flugel. Tak hanya tambahan story dan beragam fitur baru, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka juga akan menghadirkan Alice dan Eugeo dari Alicization ke dalam Fatal Bullet!

Hal ini lumayan mengejutkan dimana karakter seperti Alice dan Eugeo sebenarnya agak janggal jika muncul dalam game selain Project Alicization, namun tampaknya hal ini akan menjadi fanservice semata bagi para fans Sword Art Online yang tak sabar menunggu season 3. Sword Art Online: Fatal Bullet sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam dan dibanderol dengan harga IDR 560.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru