NEWS

Game Terbaru Serial Neptunia, Brave Neptunia Diumumkan!

Culdesacc   |   Senin, 12 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Compile Heart tengah mengusung game terbaru dari serial populer Choujigen Game Neptune (Hyperdimension Neptunia) dan menjanjikan bahwa gameplay dari serial terbaru ini akan memiliki gameplay yang menarik serta berbeda dengan game-game Neptunia yang lainnya. Akhirnya, game tersebut diumumkan oleh Compile Heart!

Baca ini juga :

» 'Date A Live: Rio Reincarnation' Unjuk Segudang Screenshot Baru, Siap Dirilis Bulan Juni!
» Setelah Ditunda, Super Neptunia RPG Akan Rilis di PC Pada Akhir Juni 2019
» Super Neptunia RPG Versi PC Ditunda Perilisannya hingga Musim Panas 2019!
» 'Date A Live: Rio Reincarnation' Umumkan Tanggal Rilisnya, Juga Akan Hadir di PC!
» Mantap! Super Neptunia RPG Dipastikan Juga Akan Rilis di PC

Compile Heart mengumumkan game terbaru serial Neptunia yaitu Brave Neptunia (Yuusha Neptune). Uniknya, kali ini game Neptunia tidak dibuat langsung oleh TAMSoft ataupun Idea Factory, namun dibuat oleh studio asal Quebec yaitu Artisan Studios. Dalam video pengumumannya, dikatakan bahwa game Neptunia kali ini akan mengadaptasi gameplay 2.D platformer.

Selain itu, Brave Neptunia juga menjadi game pertama dari serial Neptunia yang dibuat oleh studio Barat dan memiliki kemungkinan untuk rilis versi Baratnya lebih dulu dibanding versi Jepangnya. Brave Neptunia belum diumumkan akan rilis untuk konsol apa, namun sebelumnya website Artisan Studios telah membocorkan info lewat situs mereka kalau game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch dan PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru