NEWS

Life is Strange Dipastikan Akan Rilis di Android Dalam Waktu Dekat

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix bersama dengan Dontnod Entertainment telah berhasil meracik salah sati game dengan jalan cerita yang mendalam, Life is Strange. Tidak cukup puas hanya rilis di PC dan konsol saja, Life is Strange telah mendapatkan versi mobile untuk perangkat iOS pada Desember 2017 lalu. Kabar baiknya, Square Enix juga telah menyiapkan versi Android dan akan dirilis dalam waktu dekat tanpa jadwal yang pasti.

Layaknya versi iOS, rilis pertamanya hanya akan menghadirkan episode 1-3 saja, sementara untuk episode 4 dan 5 baru akan dirilis setelah kuartal pertama tahun 2018. Karena setiap episodenya punya cabang cerita dan waktu permainan yang cukup lama, sepertinya penantian rilis untuk sisa episodenya tidak akan terasa lama.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru

Versi mobile dari Life is Strange ini dikerjakan oleh Dontnod dengan bantuan Black Wing Foundation. Kualitas grafis juga tetap menggunakan Unreal Engine 4 dengan tambahan fitur touch screen yang sudah terintegrasi, fitur untuk berbagi progress permainan di social media, serta tambahan fitur in-game photo mode yang menawan.

Pihak Square Enix dan developer berharapa agar rilis versi mobile ini dapat menjangkau lebih banyak audiens, dan juga memberikan pengalaman game story narrative yang berkualitas. Walaupun hanya diumumkan untuk perangkat iOS saja, ada kemungkinan besar kalau game ini nantinya juga akan dirilis untuk Android. Mengingat kalau jumlah audiens dari gadget yang satu ini juga sangat masif tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru